Sunday, July 11, 2010

Website DCC Cut Nyak Dien

Pada artikel blog kali ini saya akan membahas tentang sejarah DCC Cut Nyak Dien atau yang berhubungan dengan Website DCC Cut Nyak Dien disini saya Ojel HTC adalah sebagai salah satu Mahasiswa Di Kampus Itu sendiri nah ingin tau bagaimana sejarah DCC mari kita lihat dibawah ini...


Website DCC Cut Nyak Dien

Perguruan Tinggi DCC Bandar Lampung didirikan pada tanggal 18 Februari 1994 oleh Drs. Gunadi Rusydi, M.Kom. dan Hi. Abdul Moeis Raja Hukum, SE. Perguruan Tinggi yang mempunyai fungsi sosial dan ekonomi ini termasuk dalam kelompok usaha Wisma Bandar Lampung Jl. Zainal Abidin Pagar Alam No.1 Gedong Meneng Bandar Lampung.
Sejak awal didirikan hingga saat ini DCC Bandar Lampung tetap konsisten dengan tujuan yang ingin dicapai oleh pendiri-pendirinya antarlain, pertama; sebagai salah satu bentuk ibadah kepada Allah, SWT, karena setiap gerak dan langkah yang dilaksanakan dilandasi dengan niat karena Allah SWT dan dalam rangka mencapai ridho-Nya. Kedua; bertujuan mencerdaskan kehidupan bangsa melalui kegiatan pendidikan yang dilaksanakan. Ketiga; bertujuan meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat. Keempat; memberikan kesempatan menimba ilmu (belajar), mencari pengalaman (magang) dan bekerja bagi pemuda-pemudi yang belum memperoleh pendidikan yang layak, keterampilan dan pengalaman yang belum memadai serta yang belum mendapatkan pekerjaan yang sesuai. Dengan kata lain DCC Bandar Lampung berusaha untuk membantu pemerintah dan masyarakat menyiapkan sumber daya manusia yang siap kerja, terampil, dan berahlak mulia.
Dengan mengemban keempat misi diatas Perguruan Tinggi DCC Bandar Lampung berusaha sekuat tenaga untuk merealisasikannya dalam kegiatan sehari-hari. Hal tersebut tentunya nampak dari kiprah DCC Bandar Lampung di tengah-tengah masyarakat, khususnya masyarakat Lampung. Dengan dibekali rasa keimanan yang mendalam serta tekad yang membaja maka tidak akan ada kata menyerah bagi seluruh keluarga besar DCC Bandar Lampung dalam mencapai tujuan perjuangannya.

artikel ini bersumber dari DCC sendiri.....

SARAN HTC SATU UNTUK DCC JANGAN PERNAH MEMPERSULIT MAHASISWA....