Tuesday, July 20, 2010

Profil Deni Dekil HTC

Pada Artikel Tutorial Blog Kali ini saya akan menjelaskan secara detail dari profil masing masing The Dream Team HTC dan untuk malam yang sudah menjelang subuh ini saya akan menerbitkan Profil dari deni detailnya yaitu Profil Deni Dekil HTC dia adalah salah satu bagian dari HTC dan termasuk dalam TIM HTC JILID 2  ingin tahu Siapa Dia Mari Kita Lihat Siapa Orangnya...?


Profil Deni Dekil HTC

Nama saya adalah Deni Septiadi atau biasa di panggil Deni Dekill HTC, saya adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara, saya lahir di Bandar lampung tanjung karang pada tanggal 24 september 1987, kegiatan saya adalah kuliah di salah satu universitas di Bandar lampung selain kuliah saya juga merupakan salah satu anak band yang ada di Bandar lampung, posisi saya di band adalah sebagai bassis, selain kuliah dan bermain musik saya juga sangat menggemari alat tekhnologi yang bernama komputer.
Bagi saya komputer sudah menjadi bagian dari hidup saya, karma dengan adanya komputer saya bisa belajar ilmu jaringan maupun desain grafiks dan juga bisa berbagi informasi melalui internet. Bagi saya di dunia ini tekhnologi komputer sangat penting untuk memajukan dan mengembangkan tekhnologi yang ada di dunia ini.
Jadi sangat tidak rugi bila ada yang mau belajar komputer lebih dalam dan terus menggali ilmu tekhnologi komputer ini.