Thursday, July 22, 2010

Profil Andri HTC Si Tampan

Pada Artikel Tutorial Blog Kali ini saya akan menjelaskan secara detail dari profil masing masing The Dream Team HTC dan untuk malam yang sudah menjelang subuh ini saya akan menerbitkan Profil dari Andri detailnya yaitu Profil Andri HTC Si Tampan dia adalah salah satu bagian dari HTC dan termasuk dalam TIM HTC JILID 2 ingin tahu Siapa Dia Mari Kita Lihat Siapa Orangnya...?
Kenapa Saya Bilang Tampan Karna Dia Memiliki Ciri Khas Tersendiri Kepiawannya Dalam Becanda " Bukan Membawa Bola Tapi " Sangat Menghibur Teman Teman HTC sendiri Baik Dari Pelopor HTC,TIM HTC DCC Jilid 1, Maupun TIM HTC DCC Jilid 2 baiklah...

Profil Andri HTC Si Tampan
Nama Saya Andri atau lengkapnya Andri HTC saya merupakan anak tertua dari 3 saudara, saya bekerja di salah satu perusahaan swasta yang ada di B.lampung. aktifitas saya selain bekerja adalah salah satu mahasiswa disalah satu universitas swasta yang ada di B.lampung, saya kuliah mengambil jurusan komputer  MI ( manajemen Informatika) alasan saya mengambil jurusan itu karna saya sangat menggemari tekhnologi  komputer, karna bagi saya komputer adalah alat tekhnologi yang selalu digunakan dalam setiap perusahaan. Saya belajar komputer  ingin mempelajari lebih dalam lagi bagaimana membuat program2 dari yang kecil sampai yang terbesar dan saya juga ingin mempelajari jaringan, alhasil berkat ke sungguhan saya dalam mempelajari tekhnologi komputer sedikit demi sedikit saya mampu mengenal dan sedikit dapat membuat program. Jadi sangat banyak manfaat nya jika ada yang mau belajar lebih dalam tentang komputer.


Saran Dan Kritik Anda Sangat Membantu Saya Dalam Menulis Artikel Selanjutnya Pada Blog Ini...