Friday, July 2, 2010

Profil Kenari Biru Band Lampung

Yah Pada Artikel Kali Ini Sesuai Dengan Permintaan Sobat Saya Dari Kenari Band  Saya Akan Memberitahukan Tentang Profil Dari Band Lampung INi baiklah langsung saja kita lihat profil mereka satu satu dibawah ini :


Profil Kenari Biru Band Lampung
Nama : Yanuar Fajri Siddiq

Nick Name : Bace (vocalist)

Gue anak ke 5 (lima) dari 6 bersaudara, anak dari Bapak Suhirman dan Ibu Nur�aini, kerjaan gue sekarang latihan, buat lagu, dengerin musik dan olah raga, tapi terkadang gue juga suka parkir loh didepan toko bata (lumayan buat beli rokok ama pulsa,,hehehe).
Ngeband gue suka banget, karena gue sendiri cinta banget ama yang namanya musik (bukan cewek doang gua cinta loh, musik juga), di KENARI band gue udah jalan selama 6 tahun, dan alhamdulillah ampe sekarang gue masih berjalan, dan gue berharap band KENARI ini selalu dikenang sepanjang masa.


Profil Kenari Band Lampung

Name : Ade Thamrin Effendi

Nick Name : Ade (Qiay) (lead gitar)

Maen guitar or musik bagiku adalah sebuah alunan nada dalam hati dan perasaanku. Dan guitar adalah sebuah media penyampai rasa dalam hati yang pastinya ku gunakan saat perasaan hati senang atau sedih. Guitar Is The Best For Me.
Ade Qiay panggilanku. Nama Qiay berasal dari bahasa daerah Lampung tempat dimana aku dilahirkan. Nama ini diberi oleh teman2 waktu pertama kali aku bermain musik dengan teman 1 kampus (ICE TEA Band) sampai akhirnya aku bertemu dengan teman2 KENARI Band. Panggilan inipun selalu terdengar.


Profil Kenari Band
Name : Ricky Hambali

Nick Name : Aceng (gitar rytem)

Gw suka main guitar awalnya karena gw liat abang gw main guitar asyik banget. Trus gw coba2 belajar guitar, akhirnya gw bisa. Ternyata emang asyik banget bisa main guitar. Hehehe...
Setelah gw STM, gw coba2 ngebentuk band festival sama Febry dengan nama KEAJAIBAN Band, yang Cuma bertahan 2 tahun, karen visi nisi kami berbeda. Akhirnya gw sama febry gabung ke BOONKARAN Band.


Profil Band Lampung
Name : Febriyanto

Nick Name : Embi (Bass)

Gw anak pertama dari 5 bersaudara. Awalnya gw di musik waktu SMA. Sempet fakum, pada akhirnya gw berangkat ke Jawa Barat dan kerja disana. Dah ngalamin kerja apa aja, dan gw kena sakit usus buntu dan akhirnya pulang ke Lampung. Begitu gw balik ada kawan gw, eh ngajak maen di Cafe. Akhirnya gw jalanin walaupun kondisi gw masih kurang sehat. Trus ngga� lama dari itu gw ketemu dengan BOONKARAN. Maen bareng dan sering ikut festival. Ngga� lama dari festival, coba2 buat lagu dan sepakat nama BOONKARAN diganti dengan nama KENARI. Alhamdulillah lancar2 aja. Baik, buruk, pahit,manis udah gw rasain tapi semuanya tetep berkah. Dan pada akhirnya Allah SWT ngasih jalan buat KENARI Band bertemu dengan label CHANDRA PRODUCTION.


Profil Kenari Band
Name : Ahkmad Asyhari

Nick Name : Tong - Q (Drum)

Saya anak ke 6 dari 6 bersaudara (bungsu). Saya menyukai musik sejak berusia 10 tahun. Awalnya saya belajar bermain guitar. Tetapi ketika saya berusia 12 tahun saya suka main drum. Sejak itu saya belajar di salah satu sekolah musik yang ada di Bandar Lampung.
Saya mempunyai band pada tahun 2000, Saya bergabung di BOONKARAN dengan kakak2 kandung saya sendiri (Bace) vocalis Kenari sekarang. Selain bermusik, saya juga sempat bekerja di salah satu perusahaan. Modal saya mencari ilmu di sekolah musik. Saya bermain musik untuk mengejar cita2 saya dan impian saya selama ini.
Yah Untuk Melihat Profil Lengkapnya Langsung Saja Kunjungi Blog Kenari Band


Saran Dan Kritik Anda Sangat Membantu Saya Dalam Menulis Artikel Selanjutnya Pada Blog Ini...