Sunday, July 11, 2010

gua bingung harus kasih judul apa | malam gila

Pada Malam Ini Gua Sendiri Pengen Tulis Artikel Untuk Diri Gua Sendiri yaitu Profil Ojel HTC Karna Pada Malem Ini Gua Sedang Ngerasa Kalo Hidup Ini Terlalu Kejam dan Gila Ntah Kenapa Akhir Akhir Enggak Di Luar Enggak Dirumah Gw Selalu Di Bayangi Dengan Yang Namanya Ketidakberuntungan...Kenapa Kayak Gini Teruuus .....

Profil Ojel HTC 
Mungkin Ini Cobaan Buat Gua Tapi sampe kapan semuanya ini berakhir ya allah,,gua kuliah dari awal gua sangat serius dengan kuliah gua selalu serius sampe saat ini semua ilmu yang gua dapet mungkin belum ada yang gua lupain baik dari kampus gua maupun dari temen temen gua,,,orang bilang pinter,cerdas,cerdik atau apapunlah itulah namanya pokoknya itu semua untuk sekarang menurut gua bohong karna dunia sekarang ini lebih kenal sama yang namanya DUIT dengan UANG dan UANG,bohong kalo semua orang orang itu bilang uang bukan segala - galanya itu semua artinya orang MUNAFIK dan gua menentang keras sama orang orang yang kayak gitu siapapun itu dan apapun profesinya, jabatannya gua bakal tantang dia baik secara Argument atau secara apapun,,,,dan gua sendiri sekarang untuk mencari T4 PKL yang gua mau aja gua susah dan selalu gak ada balesannya, gua terima kasih banget kawan kawan gua ngedukung gua,,,memang kawan itu ya sampai kapanpun tetep kawan dan gak akan bisa menjadi seperti saudara kandung sendiri yang bisa ngebantu dengan sepenuh hatinya,mungkin gua sekarang lagi sedih dan menangis tapi ini semua cuma gua yang tau,,,emak bapak gua gak ada yang tau yang diorang tau cuma nuntut gua terus supaya kerja dan cari uang,,gua juga mau dari dulu dan dari gua lulus sma juga gua mau langsung kerja aja gak mau kuliah tapi itu semua emak bapak gua gak ngerti,,gua tuh sayang sama diorang dan dalam lubuk hati gua dari dulu sampe sekarang gua pengen ngebahagiain diorang,,makanya gua kuliah serius bener,nyampe gua gak pernah mikirin sama yang namanya cewek tapi diorang dua gak tau gua diluar sana,dilapangan sana gua udah berusaha semaksimal diri gua tapi gua, gua belajar tiap hari, siang malem nyampe badan gua sendiri pun gak keurus,, sedih gua mikirin nasib ini,pinter salah goblok salah,sebenernya gua gak ngerasa pinter tapi gua ngerasa gua udah belajar dengan maksimal, memang gua ini sekarang lagi SIAL,pening pala gua, dan gua bingung dan elu sebagai blog gua elu harus ngerti kalo bos elu ini yang buat elu gua lagi pening