Sunday, July 11, 2010

Riesty Lovers | Cewek Cantik Yang Buat Gua Suka

Aneh itulah gua malem ini gua mau terbitkan artikel HTC tentang seseorang yang bernama Riesty Loovers dia adalah seorang cewek cantik yang gua suka tapi bukan cinta ataupun sayang tapi melainkan gua suka dia karna dia ada disaat gua lagi pusing dan stress gua suka aja sama kehadirannya tiba tiba.....


Riesty Loovers HTC DCC


Riesty Loovers adalah seseorang gadis cantik yang berasal dari Banyuwangi lahir pada tanggal january 22 tahun 1988 dan dia jugalah seseorang gadis yang ada disaat waktu yang gua butuhin memang gua gak kenal dia tapi mulai sekarang gua akan selau mencoba mengenal dia dan mengenang dia dalam dan termasuk di Profil HTC gua.....semoga ini semua membuat ilang strees dengan menulis artikel tanpa tujuan dan tanpa arah dan ini gak boleh ditiru bagi para semua Bloggers yang ada diindonesia....
saran gua adalah buat diri gua sendiri bertahanlah joko sampai waktu yang tepat...
siapa joko dia adalah Ojel HTC yang bernama asli yang diberikan orang tuanya Muhammad Joko Lukito pria lajang asal Cikarang,( Jawa Barat ) tahun 1988 ini sekarang sedang mengalami tingkat kesetresannya dimana tujuan dan hasil jeri payah dia selama ini belum dicapai....sabar ya ojel HTC...
udah dulu ya semuanya gua mau buat kopi dulu biar kagak makin pening dan makin gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..................