Wednesday, July 14, 2010

Cara Membuat Domain Gratis cz.cc Lengkap

Uuuust Namanya Udah Cinta Sama Blog Sendiri Rasanya Rasa Ngantuk Ini Sudah Biasa he...he.. Baiklah teman - teman pada tutorial kali ini saya akan membahas tentang seputar blog yaitu Cara Membuat Domain Gratis cz.cc Ngomongin domain gratis dari co.cc pasti semua sudah pada basi, tapi gimana dengan cz.cc? Situs ini ternyata sama royal nya dengan co.cc, karna menyediakan domain secara gratis. Dan gilanya situs ini memberi kita satu dollar setelah daftar satu account, dengan catatan satu orang hanya boleh memiliki 1 account atau ada peringatan keras semua account serta domain kita akan dihapus..
Oke, kita baru juga coba daftar domain di cz.cc, tidak susah dan samah mudahnya dengan daftar di co.cc, dan aku optimis ntar pake domain cz.cc untuk blog kulinerku. Mari kita bahas yuk cara daftar domain gratis di cz.cc..
Pertama pergilah ke alamatnya cz.cc, atau www.cz.cc, atau bisa juga ke http://www.nic.cz.cc/


Pilihlah sebuah nama, namadomain.cz.cc, kalau setelah dicek katanya already Registered, artinya mesti cari yang lain, usahakan namadomain kamu nanti ada kaitannya dengan isi tulisan yang mau kamu buat. Kalau sudah dapat namadomain, bagi yang sudah punya account di cz.cc tinggal login ajah untuk klaim namadomain yang kamu cek tadi. Bagi yang belum tinggal daftar sebuah account melalui form dibawah halaman tersebut...

Selesai daftar dan dinyatakan sukses, pergi ke email untuk cek kode aktifasi..


Kode+pengaktifan+cz.cc 
Copy Code aktifasi tersebut dan isikan ke bagian form konfirmasi kode di cz.cc. Lalu tekan tombol verify activacion key, bagi yang belum menerima Kode verifikasi silahkan aja klik link Resend Activation Key.


Cara Membuat Domain Gratis cz.cc Lengkap 
Selanjutnya klik FINISH FREE REGISTRATION, dan selanjutnya kita akan dimintai login lagi, login saja dengan username dan password, nah ntar kamu akan diarahkan ke domain yang kamu ingin daftarkan diawal awal....

Lihat contoh situs cz.cc disini >> Surabaya Makanan enak, Surabaya Food, Makan Surabaya

Terima Kasih Semoga Artikel Blog Ini Bermanfaat
Saran Dan Kritik Anda Sangat Membantu Saya Dalam Menulis Artikel Selanjutnya Pada Blog Ini...