Sunday, July 25, 2010

Profil Ulil Amri HTC Si Ganteng

Pada Artikel Tutorial Blog Kali ini saya akan menjelaskan secara detail dari profil masing masing The Dream Team HTC dan untuk malam yang sudah menjelang subuh ini saya akan menerbitkan Profil dari Ulil detailnya yaitu Profil Ulil Amri HTC Si Ganteng dia adalah salah satu bagian dari HTC dan termasuk dalam TIM HTC JILID 2 ingin tahu Siapa Dia Mari Kita Lihat Siapa Orangnya...?

Kenapa Saya Bilang Tampan Karna Dia Memiliki Ciri Khas Tersendiri Kepiawannya Dalam Becanda " Bukan Membawa Bola Tapi " Sangat Menghibur Teman Teman HTC sendiri Baik Dari Pelopor HTC,TIM HTC DCC Jilid 1, Maupun TIM HTC DCC Jilid 2 baiklah...

Profil Ulil Amri HTC Si Ganteng

Salam Hanggat Persabatan, Saya Bernama ULIL AMRI FM
Namun Saya Sejak Di Kehidupan Seharih-hari Maupun Dunia Pendidikan Lebih Dikenal Dengan Inisial ULIL/AMRI HTC
Saya Merupakan Anak Bungsu Dari Ke 6 Bersaudara, Namun Hal Itu Tidak Menjadikan Saya Utuk Manja Dalam Keluarga Dalam Menjalani Kehidupan
Saya Adalah Salah Satu Dari Sekian MahaSiswa Yg Ada Di UNIVERSITAS Kota Bandar Lampung, Serta Lebih Menggenal Jauh Dunia Komunikasi Namun DilUar Akademik Saya Juga Belajar Banyak Hal Mengenai Dunia Komputer, Serta Dunia Maya
Saya Selalu Ingin Mengenal Dan Mempelajari Lebih Jauh Dunia Design(Visual & Audio Visual)
Menatap Hidup Ini Dengan Optimis, Serta Banyak Hal Dalam Hidup Saya Di Peroleh Dari Pengalaman Hidup Saya Pribadi.
Saya Selalu Menyempatkan Waktu Luang Untuk Memeperdalam Pengetahuan Di Dunia Komputer.
Selalu Belajar, Ingin Tahu Semua Hal Dan Tidak Mudah Menyerah Menjadikan Hidup Saya Lebih BerSemangat, Yakin Bahwa Suatu Saat Nanti Smua ILMU Pengetahuan Yg Saya Miliki Akan Bermanfaat Bagi Hidup Saya Di massa Depan.
Sukses Menurut SaYa Bukan Dari Banyaknya Materi Yg Kita MilIki Akan Tetapi Seberapa Banyak Dan Seberapa Besar Kita Bermanfaat Bagi Orang-orang Yang Membutuhkan Kita.
Belajar�Belajar�Dan Terus Belajar������������..Sampai Ahir Hayat.

Dibawah Ini Jika Ada Yang Ingin Melihat Profil Detail ANDRI HTC SI TAMPAN dan
Deni Dekil HTC Si Cowok Manis


Saran Dan Kritik Anda Sangat Membantu Saya Dalam Menulis Artikel Selanjutnya Pada Blog Ini...