Friday, March 2, 2012

Seorang Guru Tabrak 18 Anak TK Bodhicitta di Medan

Seorang Guru Tabrak 18 Anak TK Bodhicitta di Medan - Seorang guru di Medan, Sumatra Utara, menabrak sekira 18 anak taman kanak-kanak yang tengah senam di halaman Sekolah Boddhicita. Hingga saat ini para korban masih mendapat perawatan di Rumah Sakit Columbia Asia, Medan. Kecelakaan ini terjadi akibat kelalaian seorang guru saat mengendarai mobil.


Salah satu Anak TK Bodhicitta - Korban Tabrakan Avanza

Hal itu diungkapkan Wakapolres Medan, AKBP Pranyoto saat mengunjungi Rumah Sakit Columbia Asia, siang ini.

Dia menyebutkan, kecelakaan disebabkan oleh kelalaian pihak guru sekolah ketika sedang mengendarai mobil dan menghantam siswa sekolah yang sedang melakukan senam pagi.

Informasi yang diperoleh Waspada Online menyebutkan, kecelakaan terjadi ketika seorang guru yang mengendarai Toyota Avanza BK 1272 VQ silver berniat memundurkan kendaraannya. Namun naas, mobil justru menabrak siswa yang sedang senam.


Berikut Nama nama Anak TK Bodhicitta Korban Tabrakan

  1. AR Tasya
  2. Ceslly
  3. Robert
  4. Yunita
  5. Franssica
  6. Josephin
  7. Sherrly
  8. Sallah
  9. Sheren
  10. Jesica
  11. Kezia
  12. Angelia Lucia
  13. Vereness
  14. Yosephine
  15. Derrick
  16. Kelly Tawin
  17. Silvia

Avanza Nopol:BK 1272 VO - Mobil penabrak 18 Anak TK Bodhicitta - Medan

Menurut Pranyoto, sembilan siswa sudah diperbolehkan pulang oleh pihak RSCA. Sementara lainnya masih mendapat perawatan insentif. Namun, Pranyoto mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Korban hanya mengalami luka-luka saja. Beberapa siswa mengalami luka yang agak parah seperti patah kaki dan tangan.

"Sementara untuk guru yang mengemudiakan mobil, bisa dijerat dengan pasal kelalaian yang mengakibatkan korban luka-luka," ucapnya.Sebelumnya di beritakan sebuah mobil milik seorang guru Perguruan Boddichita, Medan, Sumatera Utara, menabrak 18 siswa SD dan TK yang tengah berolah raga.

Menurut keterangan Pranyoto, guru yang menabrak siswa tersebut saat ini melarikan diri dan tengah diburu oleh pihak berwajib.

rating 5