Tuesday, March 13, 2012

Penerimaan CPNS Depkes 2012

Penerimaan CPNS Depkes 2012 - Informasi Penerimaan CPNS Depkes 2012.Pagi Ini Ali Bloggers akan berbagi info CPNS Depkes 2012 kepada Oblog-oblog Mania dalam postingan CPNS Depkes 2012 Info Oblog, simak info lengkapnya sebagai berikut. CPNS Depkes 2012  PNS atau Pegawai Negeri Sipil adalah jalan yang banyak dipilih sebagai opsi mencari pekerjaan padahal kita ketahui bahwa PNS itu bukanlah pekerjaan yang menyalurkan minat dan bakat tetap PNS adalah mengikatkan diri kepada pemerintah sebagai pengabdian atas ilmu yang didapat sewaktu kuliah.


PNS dipilih sebagai alternatif pekerjaan yang cukup diminati tiap tahunnya, walaupun bila dibandingkan dengan gaji yang akan diterima maka bisa dikatakan bahwa gaji PNS tidaklah besar dan sebagai pertimbangan utama pemilihan PNS sebagai pekerjaan ialah adanya jaminan hari tua yang disebut pensiun sehingga seorang PNS tidak harus takut akan masa tuanya. CPNS Depkes 2012 kembali ke CPNS Depkes 2012 Info Oblog, CPNS Depkes 2012 akan menerima calon PNS yang mempunyai kompetensi ilmu kesehatan, dan CPNS Depkes 2012 diperuntukkan bagi lulusan baru atau sarjana-sarjana muda jurusan kesehatan. Mengenai info penerimaan CPNS Depkes 2012 belum ada informasinya karena sejak keluarnya peraturan moratorium yang membatasi penerimaan PNS di tahun 2012 ini maka sistem penerimaan PNS tidak seperti tahun-tahun sebelumnya dimana jadwal dan kuota penerimaan PNS khususnya CPNS Depkes 2012 ini telah dijadwalkan.


Moratorium PNS 2012 telah diberlakukan dan wajib dilaksanakan oleh Pemda di seluruh Indonesia yang penggunaan APBD lebih atau sudah mencapai 50% dari jumlah seluruh APBD belanja pegawai daerah tersebut. Namun Moratorium ini mendapat kebijakan khusus di dua bidang yaitu kesehatan dan pendidikan, walau demikian tetaplah penerimaan PNS atau jumlah kuota yang akan diterima di tahun 2012 telah dipangkas dari jumlah kuota penerimaan PNS pada tahun-tahun sebelumnya. Bila bertolak dari tahun yang lalu maka CPNS Depkes 2012 diadakan pada bulan mei dan informasinya bisa diakses secara online dari situs-situs yang menyediakan informasi lowongan pekerjaan CPNS Depkes 2012 tentunya. 


Read more at: http://bioblogin.blogspot.com/2012/03/cpns-depkes-2012-info-oblog.html
rating 5