Thursday, March 15, 2012

PREDIKSI SKOR OLYMPIAKOS VS METALIST KHARKIV


PREDIKSI SKOR OLYMPIAKOS VS METALIST KHARKIV
Prediksi Olympiakos vs Metalist Kharkiv. PREDIKSI SKOR Pertandingan OLYMPIAKOS VS METALIST KHARKIV
Penentuan kunci untuk Torosidis Olympiakos devender bek Vasilis Torosidis percaya tekad yang baru ditemukan telah menjadi kunci dalam keberhasilan Eropa sisi Yunani musim ini. Baca Prediksi Schalke vs Twente

Juara bertahan Yunani menghadapi Metalist Kharkiv sisi Ukraina di leg kedua mereka dasi Liga Europa round-of-16 di Georgios Karaiskakis Stadium. Olympiakos unggul 1-0 ramping di leg pertama dan diperpanjang penghitungan mereka clean sheet berturut-turut sampai 10 di semua kompetisi.

Torosidis tahu prestasi yang ada prestasi berarti sebagai Metalist telah skor turnamen paling produktif, setelah terjaring 23 gol dalam delapan pertandingan sejak awal babak penyisihan grup.

Kemenangan, kemenangan kelimanya secara beruntun Olympiakos 'di Eropa, mencerminkan bentuk domestik, seperti sisi Ernesto Valverde telah mencapai semi-final Piala Yunani dan posisi teratas reklamasi di Superleague tersebut.

Keberhasilan terakhir datang setelah mereka jatuh ke Liga Europa setelah keluar dari Liga Champions di babak penyisihan grup, tapi Torosidis percaya perubahan haluan dalam keyakinan telah menjadi kunci sukses mereka.

"Telah ada perubahan dalam mentalitas tim, tekad yang sengit," kata Torosidis UEFA.com. "Kami benar-benar pergi untuk itu dalam setiap pertandingan, apakah kita melawan nama besar atau tim secara teoritis lebih kecil.

"Saya berharap kami bisa menjaga kerangka pikiran, karena hasil yang kita telah mendapatkan menambah pamor tim. "Dalam rangka menjaga 10 lembar bersih berturut-turut, tim perlu - terutama - untuk memiliki keberuntungan di pihak mereka.

"Itu juga merupakan produk dari keras, kerja kolektif, bukan hanya oleh orang-orang di belakang Setiap orang yang telah dimainkan, di depan, di lini tengah atau pertahanan, telah membantu untuk mencapai hal ini statistik menakjubkan.." Ukraina klub Liga Utama Metalist pendekatan kaki kembali di bagian belakang imbang 1-1 melawan Metalurh Donetsk di liga domestik mereka.

Mereka saat ini ketiga di liga mereka di belakang Dynamo Kyiv dan Shakhtar Donetsk.
"Metalist yang Terampil dan memiliki banyak kecepatan," kata Torosidis.

Head To Head Olympiakos vs Metalist Kharkiv :
  • 9 Mar 2012 Metalist Kharkiv 0-1 Olympiakos (LE)
  • 4 Des 2008 Metalist Kharkiv 1-0 Olympiakos (LE)

Lima Pertandingan Terakhir Olympiakos:
  • 11 MAR 2012 Olympiakos 3-0 Aris Salonicco (PSY)
  • 9 MAR 2012 Metalist Kharkiv 0-1 Olympiakos (LE)
  • 4 MAR 2012 OFI 0-2 Olympiakos (PSY)
  • 24 FEB 2012 Olympiakos 1-0 Rubin Kazan (LE)
  • 19 FEB 2012 Olympiakos 2-0 Panionios (PSY)

Lima Pertandingan Terakhir Metalist Kharkiv :
  • 9 Mar 2012 Metalist Kharkiv 0-1 Olympiakos (LE)
  • 24 Feb 2012 Metalist Kharkiv 4-1 Red Bull Salzburg (LE)
  • 17 Feb 2012 Salzburg 0-4 Metalist Kharkiv (LE)
  • 16 Des 2011 AZ Alkmaar 1-1 Metalist Kharkiv (LE)
  • 1 Des 2011 Metalist Kharkiv 4-1 Austria Wien (LE)

Prediksi Susunan Pemain Olympiakos vs Metalist Kharkiv:

Olympiakos : Balasz Megyeri, Giannis Maniatis, Fran�ois Modesto, Olof Mellberg, Avraam Papadopoulos, Marcano, Ariel Miguel Ibagaza, Pablo Orbaiz, Djamel Abdoun, Rafik Zoheir Djebbour, Kevin Mirallas

Metalist Kaharkiv : Olexandr Goryainov, Olexander Romanchuk, Cristian Villagra, Marco Natael Torsiglieri, Serhiy Pshenychnykh, Papa Gueye, Oleg Shelayev, Sergey Valyaev, Edmar, Sebasti�n Blanco, Marko Devic

Prediksi skor pertandingan Olympiakos vs Metalist Kharkiv : 3 - 0
Rating:4.5