Tuesday, March 13, 2012

Bruno Biancucchi - The Next Messi


Bruno Biancucchi - The Next Messi - allshare zone | onyxblog94.blogspot.com -Pemain andalan Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan mempunyai sepupu   yang dianggap mempunyai talenta sepertinya. Namanya Bruno Biancucchi, anak yang masih berusia 13 tahun.

Menurut Antonio Cuchitini, kakek Bruno, saat ini cucunya itu tengah bermain untuk tim junior Renato Cesarini. Klub yang berada di  Rosario, Argentina, daerah tempat kelahiran Messi. Sang kakek percaya diri cucunya itu mempunyai kemampuan menyerupai Messi.


"Saya mempunyai cucu lainnya, dari anak perempuan saya yang lain. --dan dia bermain seperti Lio (Messi)," kata Antonio, pada Radio Mitre, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (10/3). Menurutnya, selain Bruno, kedua saudaranya yang lain juga menjadi pemain sepakbola dan tengah bermain di Paraguay.


Meski dianggap bertalenta, menurut Antonio, Bruno belum mempunyai keinginan untuk mengikuti jejak Messi. Penyerang Barcelona itu sudah meninggalkan kampung halamannya pada usia 11 tahun untuk bergabung dengan akademi sepakbola Barca. Namun, kata Antonio, Bruno berbeda.

"Bruno takut apa yang terjadi pada Messi akan juga terjadi kepadanya. Ia takut akan berpindah ke Eropa dan dia masih terlalu dekat dengan ibunya," kata Antonio

by : http://onyxblog94.blogspot.com/2012/03/bruno-biancucchi-next-messi.html

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.