Wednesday, March 14, 2012

Cara Mengecek Posisi SERP di Google

Cek Posisi Blog/Artikel di SERP Google memang sangatlah penting.. Hal ini dilakukan untuk mengetahui berapa besar sih Ranking atau Peringkat SERP Google Cara Mengetahui Posisi Blog di SERP Google Yahoo Bing Langsung saja berikut checker tool untuk mengetahui posisi blog di halaman SERP Google Yahoo dan Bing :

SerpRank.com

Pada tool ini kita bisa mengetahui posisi posting blog di tiga search engine besar google, yahoo dan bing. Ditautkan pula pada hasilnya berupa link menuju halaman SERP dimana blog kita terlist di dalamnya. Hanya saja pengecekan ini masih terbatas di halaman pertama, bila posting blog kita berada di halaman dua dan seterusnya SerpRank akan menunjukkan not found.

Cara Mengetahui posisi blog di SERP Yahoo Bing Google | Checker Tool
SerpRush.com

SerpRush bisa dikatakan tool yang bagus. Tool ini bisa mengecek ranking blog kita sampai pada halaman 25 berarti sekitar 250 besar posisi di SERPyahoo, bing dan google.

Cara Mengetahui posisi blog di SERP Yahoo Bing Google | Checker Tool
Dengan ke-2 tool ini pengecekan ranking SERP jadi lebih mudah dan tidak memakan waktu lama. Selamat mencoba..

Semoga ulasan tentang Cara Mengetahui posisi blog di SERP Google Yahoo Bing | Checker Tool dapat bermanfaat.. dan lihat juga posting saya yang penting satu ini Cara dan tips mempertahankan ranking di SERP Google

sumber : http://rina-as.blogspot.com/2011/10/cara-mengetahui-posisi-blog-di-serp.html
Rating:5