Wednesday, March 14, 2012

HASIL SKOR VIDEO GOL CHELSEA VS NAPOLI 4-1 YOUTUBE

HASIL DAN VIDEO CHLESEA VS NAPOLI 4-1 YOUTUBEVideo Gol youtube Chelsea vs Napoli - Hasil skor Chelsea vs Napoli. Video Pertandingan Chelsea vs Napoli. Chelsea berhasil membalas kekalahan pada leg pertama atas Napoli. Di Stamford Bridge, Kamis (15/3/2012) dinihari WIB, The Blues memetik kemenangan 4-1 melalui perpanjangan waktu dan berhak masuk perempatfinal.

Di depan pendukungnya sendiri, Chelsea tampil agresif dan sempat unggul 2-0 melalui Didier Drogba dan John Terry. Gol dari Gokhan Ilner dan penalti Frank Lampard membuat laga berkedudukan 3-1 setelah 2 x 45 menit terlalui.

Chelsea berusaha tampil agresif di menit-menit awal, namun justru Napoli yang punya banyak peluang bikin gol di 15 menit awal pertandingan.

Peluang pertama Partenopei datang melalui Edinson Cavani yang menyongsong umpan silang mendatar dari sisi kanan, sepakan striker Uruguay itu cuma menyasar sisi luar jala gawang. Dua menit berselang pertahanan The Blues kembali bolong yang membuat Ezequiel Lavezzi lolos dari jebakan offside, namun sepakannya saat tinggal berhadapan dengan Petr Cech masih bisa dihalau.

Di menit 17 gawang Chelsea kembali dalam ancaman saat Juan Zuniga melakukan penetrasi ke muka kotak penalti, meski sepakannya masih melayang tinggi.

Dari sedikit peluang yang dipunya, Chelsea justru bisa bikin gol pada menit 28 lewat skenario sederhana. Umpan silang yang dilepas Ramires dari sisi sisi kiri berhasil ditanduk Drogba sambil menjatuhkan diri, bola yang melayang deras tak sampai dijangkau Morgan De Sanctis.

Keunggulan satu gol membuat Chelsea lebih percaya diri. Si Biru tampil jauh lebih dominan dan sempat punya peluang tambahan melalui tendangan jaraj jauh Michael Esssien. Sementara di periode injury time, umpan silang David Luis yang mengarah ke Drogba bisa dipotong oleh Cannavaro sambil menjatuhkan diri.

Babak kedua baru berjalan tiga menit Chelsea berhasil menambah keunggulan jadi 2-0. Tandukan Terry meneruskan umpan tendangan sudut merobek gawang Napoli. Kedua tim kini punya agregat 3-3 namun Chelsea unggul dalam agresivitas tandang.

Tapi kegembiraan pendukung The Blues tak bertahan lama karena tujuh menit kemudian Ilber berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 1-2. Mengontrol bola dengan dadanya, Inler kemudian melepaskan tendangan voli dari luar kotak penalti dan gol. Partenopei balik unggul secara agregat menjadi 4-3.

Di menit 75 pendukung Chelsea kembali bersorak, sebabnya adalah keputusan wasit memberi hadiah penalti menyusul handball Andrea Dossena di dalam kotak penalti. Eksekusi sempurna dari Frank Lampard mengubak skor jadi 3-1 (agregat 4-4).

Tak ada gol tambahan tercipta di sisa pertandingan, hingga 90 menit terlewati skor 3-1 tak berubah. Karena masih sama kuat secara agregat, laga pun berlanjut ke perpanjangan waktu.

Masih sama-sama tampil terbuka, Chelsea akhirnya berhasil menjebol gawang Napoli untuk kali keempat di menit 105. Meneruskan umpan mendatar Drogba, sepakan keras Ivanovic dari dalam gawang menghujam ke gawang Napoli. Skor 4-1 untuk keunggulan Chelsea tersebut bertahan hingga laga tuntas.

Video higlight pertandingan Chelsea vs Napoli:








Susunan Pemain Chelsea vs Napoli:

Chelsea: Cech; Ivanovic, Terry (Bosingwa 98), David Luiz, A Cole; Ramires, Essien; Lampard, Juan Mata (Malouda 95), Sturridge (Torres 63); Drogba

Napoli: De Sanctis; Campagnaro, Cannavaro, Aronica (Vargas 110); Maggio (Dossena 36), Gargano, Inler, Zuniga; Hamsik (Pandev 105), Lavezzi; Cavani
http://onyxblog94.blogspot.com/2012/03/hasil-skor-video-gol-chlesea-vs-napoli.html

10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.