Tuesday, March 6, 2012

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Ulang Tahun


Kumpulan SMS Ucapan Selamat Ulang Tahun

- Pernah Berulang Tahun? Pasti Dung, Nah Hari Ulang tahun Adalah Salah satu momen yang mengingatkan bahwa jatah hidup kita di dunia ini semakin berkurang. walaupun sebenarnya Umur kita Bertambah Namun Jatah Hidup Kita Berkurang, Betul Nggak? Namun demikian banyak yang merayakan hari ulang tahun dengan pesta yang meriah.


Padahal jika kita pahami bahwa dengan semakin bertambahnya usia maka masa aktif kita di dunia ini makin sedikit. Ulang tahun seharusnya dijadikan sebagai sebuah renungan untuk semakin mengingat-NYA dan menambah kebaikan kita serta mengurangi keburukan kita di dunia ini.

dan Kali ini Ali Bloggers akan share tentang 
Kumpulan SMS Ucapan Selamat Ulang Tahun , berikut ini adalah beberapa

kumpulan sms ucapan selamat ulang tahun untuk pacar

, sahabat dan juga ada yang dalam bahasa inggris yang mungkin bisa anda gunakan.
Masuk Rumah pagar berdaun
Sepatu di diletakan di Ruang tamu
Selamat ulang tahun
Semoga Kebahagiaan dilimpahkan kepadamu
Selain mengingatmu,
tak ada lagi yang lebih penting buatku.
Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa :
semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu
mt ultah yah..! :)
Beli buah di pasar Babat, beli sofa di Tawangmangu. Met ultah ya sobat, tetap sehat dan sukses selalu.
Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini
selamat ulang tahun
Jln2 k kota Medan, oleh2nya buah tomat.
Hnya ini yg bs Ku ucapkan, Selamat Ulang Thn padamu sobat
makin tua jangan makin jadi
uda tua jangan jadi keladi.
malu-maluin
met hari jadi
semoga yang terbaik datang padamu mulai detik ini
Burung Cendrawasih di Jaya Pura




Kumpulan SMS Ucapan Selamat Ulang Tahun

Kalo Gajah ada di Sumatera
Semakin Bertambahnya Usia
Met ULTAH, semoga Makin Jaya
Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu


Nonton wayang, sambil makan pepaya. Sayang, met ultah yaa. Beli madu ngapain mesti ke Malang, sehat, sukses selalu dan makin sayang.
semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan yang mulia, semakin disayang Alloh dan menyayangi Alloh, semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah, segala urusan dipermudahkan Alloh. MET HARI LAHIR.




Kumpulan SMS Ucapan Selamat Ulang Tahun Versi Inggrisnya
Its a nice feeling when you know that someone likes you, someone thinks about you, someone needs you;but it feels much better when you know that someone never ever forgets your birthday. HAPPY BIRTHDAY.
A smile is a curve that sets everything straight and wipes wrinkle away hope u share a lots and receive a lots 4 days 2 come happy Birthday
When I look at you, I can�t deny there is a God, cause only God could have created someone as wonderful and beautiful as you. Happy B�day.



Nah Demikian 
Kumpulan SMS Ucapan Selamat Ulang Tahun
kali ini, jika ada waktu lain kali disambung lagi



rating 5