Sunday, March 11, 2012

HASIL SKOR PELITA JAYA VS AREMA 2-1

pelita vs aremaVideo youtube Pelita Jaya vs Arema Indonesia - Hasil skor Pelita vs Arema. Hasil Pertandingan Pelita vs Arema. Pelita Jaya memastikan tiga poin penuh menjadi milik mereka dengan kemenangan 2-1 atas Arema Indonesia di Stadion Singaperbangsa Karawang, Minggu (11/3) sore WIB. Dua striker The Young Guns, Safee Sali dan Aleksander Bajevski, mempersembahkan gol kemenangan yang hanya bisa dibalas satu gol Arema melalui Agung Suprayogi. Hasil ini sesuai dengan prediksi, Baca Prediksi skor Pelita Jaya vs Arema Indonesia Liga Super Indonesia.

Pelita Jaya tampil mendominasi sejak awal pertandingan. Tim tuan rumah berusaha menekan pertahanan Arema Indonesia hingga akhirnya berhasil meraih keunggulan hanya dalam waktu 11 menit setelah pertandingan dimulai. Berawal dari penetrasi yang dilakukan John Tarkpor, Safee Sali yang mendapat umpan dari John tak membuang peluang untuk membawa timnya unggul 1-0 yang bertahan hingga turun minum.

Aleksander Bajevski yang beberapa kali mendapat peluang emas melalui tembakan yang dilepaskannya di babak pertama dan awal babak kedua, akhirnya berhasil menggandakan keunggulan Pelita Jaya pada menit ke-73. Lagi-lagi John Tarkpor menjadi aktor di balik sukses Pelita Jaya. Pemain asal Liberia itu kembali memberikan assist sebuah umpan silang yang dengan mudah dimaksimalkan oleh Bajevski.

Ketinggalan dua gol, Pelatih Arema, Joko Susilo, berusaha menyegarkan skuadnya. Setelah sebelumnya sudah memasukan Firmansyah dan Khusnul Yuli, pelatih yang akrab disapa Getuk itu memasukkan Agung Suprayogi untuk menggantikan Kim Yoong Hee satu menit setelah Pelita Jaya menciptakan gol keduanya.

Keputusan Getuk memasukkan Agung pun cukup positif. Pemain bernomor punggung 45 itu berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke-89 melalui gol tandukan kepalanya memanfaatkan umpan sundulan kepala yang dilakukan Semme Pierre Patrick di depan gawang Pelita Jaya yang dikawal Sahar Ginanjar.

Pelita Jaya pun memastikan tiga poin di kandang dengan kemenangan 2-1 itu. The Young Guns pun naik dua peringkat di klasemen Indonesia Super League (ISL) dengan 17 poin dari 14 pertandingan. Pelita Jaya menggeser PSMS Medan dan Persegres Gresik United yang juga mengumpulkan 17 poin namun kalah dalam selisih gol.

Susunan pemain Pelita Jaya vs Arema:

Pelita Jaya: 12-Sahar Ginanjar, 5-Edi Hafid, 4-Stanislav Zhekov, 27-Firdaus Ramadhan, 14-Ruben Sanadi, 17-Joko Sasongko, 77-John Tarkpor, 8-Egi Melgiansyah, 18-Engelbert Sani, 9-Alexander Bajevski (2-Gilang Ginarsa, 79'), 10-Safee Sali.

Cadangan: 21-I Made Kadek Wardana, 19-Ipan Priyanto, 11-Dedi Kusnandar, 16-Makdis Alfarizi, 20-Feriansyah Mas'ud, 23-Riyandi Ramadhana

Arema: 31-Achmad Kurniawan, 20-Kery Yudiono, 4-Charis Yulianto, 3-Semme Pierre Patrick, 22-Waskito Sujarwoko (25-Khusnul Yuri, 62'), 19-Feri Aman Saragih, 16-Kim Yoong Hee (45-Agung Suprayogi, 74'), 11-Catur Pamungkas, 9-Arif Arianto, 14-Boy Jati Asmara (7-Firmansyah, 52'), 15-Rodrigo Santoni.

Cadangan: 43-Benny Yoewanto, 53-Munhar, 23-Benny Kristian, 29-Nurul Mauludi. 


10out of 10 based on 41630 ratings. 1 user reviews.