Saturday, March 3, 2012

Cheat Lost Saga 3 Maret 2012

Cheat Lost Saga 3 Maret 2012 - Postingan Sebelumnya telah di saya share tentang Cheat PB 3 Maret 2012, dan Sekarang Giliran Cheat LS 3 Maret 2012cheat terbaru dari Cheat Lost Saga, kali ini nama cheat nya adalah Cheat Lost Saga 3 Maret 2012 Cheat LS Skill No Delay, yuk mendingan langsung kita lihat aja.

Langsung Aja Perhatikan neh Cara2nya Cheat Lost Saga 2 Maret 2012 - Cheat LS Skill No Delay
Fitur :
[-] Skill No Delay
Untuk Windows 7---> Klik kanan >> pilih "Run As Administrator"
WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)
Credits :
Special Thx to :
[-] N3

Cara pakai :
1. Buka LS
2. Buka Cheat
3. Login LS.
4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai !
5. Jgn Lupa Close Cheat nya !
6. Happy Cheating .

NB :
Cara Pakai seperti biasa hotkey sudah ada di trainer yang ga tau leacher!
Buka Trainer langsung dari winrar karena jika di ekstrak akan DC!
Selamat mencoba Cheat Lost Saga 2 Maret 2012 - Cheat LS Skill No Delay



Free Download Lost Saga 2 Maret 2012
rating 5