Saturday, June 4, 2011

Saya Lulus UN !!

Saya Lulus UN !!
Saya Lulus UN !! - Sebenarnya saya ingin memposting artikel ini kemarin. Yah, tapi karena keterbatasan koneksi, jadi sekarang lah waktu yang tepat. Kemarin tepatnya tanggal 4 Juni 2011, Pengumuman Hasil Ujian Nasional atau yang biasa disapa UN tepatnya jam 3.00 Sore WIB (ini di daerah saya ya.. di Medan) telah dikeluarkan. Jantung pun berdebar-debar rasanya seperti mau copot diikuti dengan rasa penasaran yang tinggi. Jujur,, Saat itu yang ada di pikiran saya hanyalah "Saya Lulus atau Tidak".
Oke.. Kembali ke cerita... 
Jarum jam pun menunjukkan jam 3.00. Saya(murid) dan Orang tua (wali murid) pun diarahkan agar memasuki ruang kelas masing masing. Setelah masuk ke dalam Ruangan. Pengumuman pun dikeluarkan.. Saya pun dinyatakan tidak bersalah,, lho,? maksud saya, saya dinyatakan lulus. Betapa Girang nya hati saya saat itu. Rasa Penasaran saya pun akhirnya telah terjawab sudah. NEM saat itu tidak dibagikan pada saat pengumuman, entah kenapa saya juga tidak tahu.. Tapi Sekolah Kami (SMP DR. WAHIDIN SUDIROHUSODO) tidak 100% siswanya lulus. Ada 1 orang (wanita) yang dinyatakan tidak Lulus. Siswa tersebut tidak lulus karena nilainya yang tidak mencukupi Kriteria Kelulusan.
Tapi Tidak Apalah, Tingkat Kelulusan Tahun ini lebih baik dibandingkan tahun kemarin. Dan Mudah-Mudahan Saya di terima di Sekolah Yang saya idam-idamkan..
Sekian Cerita Pengalaman Saya... :D :D