Monday, June 27, 2011

Google Update Pagerank Lagi

Senengnya Si Mbah Google Update Pagerank Kembali Setelah Sebelumnya Blog Saya Juga Sudah Mendapatkan Rank 1 dari Google Dan untuk kali ini tidak tanggung - tanggung blog saya yang biasa saja dan sangat sederhana ini langsung di hadiahkan atau ditambahkan PR 2 oleh Google sehingga blog saya sekarang mendapatkan PR 3,, yang pasti saya makin semangat blogging kembali yang sebelumnya saya selalu di sibukkan oleh pekerjaan yang tiada habisnya,,,,

Akan Tetapi untuk kali ini saya akan selalu dan terus mengupdate blog ini hingga Ber Pagerank 6 dari Mbh Google :D,,,

Mungkin saya ada sedikit tips dan trik pada posting tutorial blog saya yang sebelumnya cara mendapatkan pagerank dan juga pada label SEO blog HTC ini, monggo di baca yah dengan hikmat he,,he,,