Wednesday, June 22, 2011

Manfaatkan Akun Gmail anda sebaik-baiknya



Manfaatkan Akun Gmail anda sebaik-baiknya - Halo Sobat !! apa Kabar ?? Mudah-mudahan semuanya kabar baik ya!. Postingan kali ini akan membahas bagaimana memanfaatkan akun Gmail sebaik-baiknya. Oke, tanpa basa-basi langsung saja. 




Apakah Anda memiliki banyak akun Gmail yang tidak terpakai ? Kalau ya, jangan langsung dibuang. Anda bisa memanfaatkannya untuk berbagai keperluan lain. Misal nya saya, Saya memiliki 10 Akun Gmail. Lho ? Banyak amat !!.YA. mungkin anda bertanya mengapa saya memiliki 10 Akun Gmail. Sebenarnya akun Gmail ini saya buat bukan karena alasan sengaja. Tapi pada waktu itu saya ingin mendaftar menjadi Publisher Google Adsense. Saya pun langsung membuat akun Gmail baru dan mencoba mendaftar. Hasilnya , Nihil.. Google tidak menerima permintaan saya. Begitu lah seterus nya. Hingga tak saya sadari , saya telah membuat 10 Akun Gmail. 




Nah. Kalau sudah begini, kan sayang akun Gmail nya terbuang. Anda bisa saja memanfaatkan Akun Gmail anda tadi untuk :



  • Memberikan GooglePlusOne(+1) untuk Blog/Web Anda



Mungkin cara ini terbilang licik. tapi, ya bagaimana ?? Dari Pada Akun Gmail kita nganggur. Mendingan dipake untuk memberikan GooglePlusOne untuk Blog/Web Kita ?? Benar tidak ??? :D




  • Menambah Jumlah Followers Blog/Web Anda



Cara ini terbilang licik juga, Mengapa ?? Untuk mendapatkan Followers Di Blog/Web, mungkin para blogger  harus saling berbagi follow untuk Blog Lain Demi mendapatkan Follbak . atau kata Lainnya U Follow,I Follow. Namun disini anda tidak perlu repot, Cukup Sign in ke Akun Gmail Anda, trus Follow sendiri deh Blog/Web Anda . Selesai deh , gampang bukan ??



Sekian Artikel mengenai  "Manfaatkan Akun Gmail anda sebaik-baiknya". Semoga Bermanfaat !!