Monday, June 27, 2011

Dapat PageRank1 dari Google

Google PageRankHore !! Betapa Gembiranya hati saya hari ini . itulah yang dapat saya lontarkan dari mulut saya.  Mengapa ?? Karena allShare Zone telah mendapatkan PageRank 1 oleh Mbah Google. Walaupun hanya mendapatkan PageRank 1 dari Mbah Google, itu adalah hal yang sangat berharga bagi saya seorang newbie. Jujur, PageRank bukanlah hal utama yang saya cari dari dunia Blogging ini. Saya mencintai dunia blogging dari sekedar iseng-iseng saja. oke. kembali ke Topik. Dengan adanya PageRank untuk allShare Zone ini, cukup membangkitkan rasa semangat saya di dunia Blogging ini. Lantas, Bagaimana saya mengetahui Bahwa PageRank Google Telah update ?? Sobat saya yang memberitakan kabar angin ini. Oke Berikut ScreenShot PageRank untuk allShare Zone


 
Check Google Page Rank