Wednesday, June 29, 2011

Menyimpan Gambar Disitus Blog Sendiri Adalah SEO Ala Kang OJEL












Begadang dei..begadang dei...he,,he,, tapi gak papa, saat ini semenjak adanya komunitas Blogwalking 20 ane yang tadinya semangat ngeblog jadi super semangat he,,he,, apalagi ada OOM VAN yang selalu menghibur Ojel HTC ^_^ ... langsung aja yah sobat semua Tutorial Blog Kali ini saya akan memberikan Tips Dan Trik untuk kalian semua yaitu menyimpan gambar dalam posting blog merupakan SEO Tertinggi ala Kang OJEL dan PARA AHLI SEO PUN TIDAK ADA YANG MEMBERIKAN ARTIKEL SECANTIK INI




he,,he,,,he,,he,,wakakkakakka,,,, kenapa Menyimpan Gambar Disitus Blog Sendiri Adalah SEO yah jelas SEO coba kalian perhatikan sendiri sewaktu halaman blog kita dikunjungi seseorang atau loading halaman awal homepage blog kita semua, mata kita harus tertuju pada halaman bawah mozzilla sebelah kiri dari situ kalian perhatikan situs apa saja yang mereload atau yang ada di blog kalian..nah...penasaran kan wkakakkakakkakakkakakka saya lagi seneng neh sama OOM VAN memang klo pagi pagi begini bawaannya mw ketawaaa terus bingung saya juga......Lanjut...?



SEO kenapa anda tahu..yang jelas apabila kita memindahkan gambar gambar dari situs PhotoBucket gimana yah tulisannya jadi bingung :D its okelah itu contoh dan juga dari situs - situs external lainnya.. kehalaman situs blog kita sendiri itu akan lebih baik dan lebih dan SANGAT SEO FRIENDLY KATA KANG OJEL WKWKWKWKWK karna pengaruhnya bukan di size blog kita sobat semua,, tp pengaruhnya ada di kecepatan loding page awal blog kita sendiri karna menyimpan gambar disitusnya sendiri akan jauh lebih baik dibanding dengan menyimpan gambar disitus external...
bukankah itu seo sobat...? ya itu salah satu kategori dari seo karna loading halaman bisa dengan lebih cepat,, dan google sendiripun bilang ke ojel dia seneng yang loding blognya cepet he,,,he,,,,

untuk mengecek situs external kalian silakan lihat di template sobat dan sobat semua mengarah kepada edit html, ataupun klik kanan halaman homepage blog kalian lalu pilih option view page source dan dari situ kalian bisa meliahat gambar gambar yang merupakan gambar dari situs link eksternal...


Tapi sobat semua boleh percaya boleh tidak karna hal ini hanya saya yang bukan ahli seo yang posting...
tapi untuk saya pasti saya lakukan dan sudah saya lakukan,, silakan kalian lihat postingan blog ini yang akan terus dipenuhi oleh gambar gambar dari blog saya....































































Saran Dan Kritik Anda Sangat Membantu Saya Dalam Menulis Artikel Selanjutnya Pada Blog HTC Ini...