Thursday, June 30, 2011

Pengalaman Ditolak Adsense

Hmm,, Memiliki Akun Google Adsense atau yang biasa sering disebat-sebut GA pasti merupakan keinginan para Blogger. Betapa Tidak, Dengan hanya menjadi Publiher Adsense , memasang GA, dan kemudian mendapatkan klik dari para visitor, kita sudah bisa meraup pundi-pundi Dollar.  Tapi, tidak semudah itu menjadi Publisher Adsense. Saya contohnya, Keinginan saya untuk memiliki akun Google Adsense sudah setinggi langit (Lebay kaleee). Beberapa Perjalanan suka duka mengajukan Permohonan Google Adsense sudah saya jalani, baik itu Lewat Indyarocks. Namun apa ? Hasilnya Nihil. Google Menolak Permohonan Saya. Seperti yang kita ketahui, kalau sudah ditolak oleh Google, Maka Email yang kita gunakan tadi nya untuk mendaftar sudah tidak dapat digunakan untuk mendaftar ulang. Lantas Saya Apakan ? (baca � Manfaatkan akun Gmail Anda sebaik baiknya ). Kalau dihitung-hitung, saya sudah membuat 15 Email hanya untuk mendaftar Adsense. 

Berikut ScreenShot Penolakan Permohonan Saya di salah satu Email Saya.

Ditolak Adsense

Pengajuan Permohonan Google Adsense pun masih saya ajukan kepada Google hingga saat ini. Kenapa tidak pake Jasa Pembuatan GA ?? jawabannya, Saya masih ingin berusaha membuat Akun GA sendiri tanpa "Jasa Pembuatan GA" dulu.

Yang Saya Harapkan adalah mudah-mudahan google sudah lelah akan peninjauan permohonan yang sudah berulang ulang kali saya berikan, sehingga menyetujui permohonan saya, Amiiin