Sunday, June 26, 2011

PageRank 1 dari Google

Alhamdulillah, Puji Syukur Kepada Allah. mungkin hanya itu kata yang ingin saya sampaikan pada Malam ini,  Kenapa? Karena ali blogger community telah mendapatkan PageRank 1 dari Google. Walaupun hanya mendapatkan PageRank 1, itu merupakan hal yang sangat berharga bagi saya seorang yang tentu nya masih belajar. bahkan PR1 mungkin bagi teman yang udah master tidak ada artinya sama sekali, tapi bagi saya yang masih newbie, itu merupakan kebanggaan tersendiri, lalu pantas kah saya posting PR 1 ini? pantas nggak pantas yang jelas ini adalah salah satu jalan melampiaskan ke Gembiraan saya, mudah mudahan kedepan nya saya bisa mempertahankan menigkatkan prestasi blog ini ini. amin, terakhir saya ucapkan terima kasih buat para sahabat semua yang telah berkaunjung ke blog saya ini. mudah mudahan sahabat sekalian tidak bosan Berkunjung ke blog ini.

Amin..