Friday, May 20, 2011

Sekelumit Kisah

Sekelumit Kisah
Makasih banget kalau ada yang mau baca, yang tidak, awas nanti di denda. hihi..emag gue siapa??
Salam sejahtera sobat semua. mengawali Posting kali saya minta ma'af pada sobat semua jika sekira nya posting ini tidak pantas untuk di publikasikan, tapi menurut saya sendiri, selain untuk mencari informasi dan Berbagi pengalaman, nge-Blog juga bisa untuk ajang curhat(curahan hati_red), juga untuk mengisi waktu kosong. dan Pada tulisan kali ini saya akan memposting 

 "Sekelumit Kisah"
Saya tidak tau harus Mulai dari mana, Ma'af kalau saya tidak jago merangkai kata demi kata..hehheee. karna Jurusan saya bukan Bahasa Indonesia.xixixi..jadi Amburadul (tidak teratur_red)
Semasa Kuliah, Awal 2005 saya sudah punya Kompi Sendiri  dan Terus belajar dan Belajar dengan Kompi tersebut, saya memang tidak punya pengetahuan apa pun mengenai Komputer, Ikut Les pun tidak pernah sama sekali, yang ada hanya niat keras dan keberanian dalam belajar Komputer, Sering kali saya gagal dalam proses belajar tersebut,karena memang belajarnya Sendiri, menyebabkan Komputer saya error dan Bawa lagi ke tukang service..begitu seterusnya, Sampai akhirnya saya bisa juga mengenadalikan Tuh Barang canggih.(kata orang), dan tiga tahun berlalu ahun2008 sampai Sekarang saya mulai mahir dalam masalah yang satu Ini( kayak nggak ada orang lain aja yang lebih mahir)hihi..saya sudah bisa Install Komputer Sendiri dan banyak membantu teman sesama Kuliah yang punya masalah dengan Komputer mereka,ya Iya lah, install komputer di tempat toko nya bayar 50Rb sobat, tapi dengan saya Gratis tis tis. Karna Rajin ngumpulin software sampai sekarang saya punya koleski software, sampai 40 VCD dan DVD lo. Saya sudah bisa menghasilkan uang dengan ke ahlian Saya meng-edit video dengan Software PinacleStudio Plus, menjadikan Foto ke video hingga bisa di putar di VCD mereka, dan sampai sekarang saya telah mengeluarkan 120 keping CD hasill editing saya sendiri, Udah deh..lanjuut..

Devi Gusmayeni, S.Pd
1 maret 2009 saya menikah dengan
Devi Gusmayeni, S.Pd (cantik nggak sobat? mungkin bagi sobat tidak, tapi bagi saya dia wanita tercantik sedunia) dan Alhamdulillah di Karuniai 2 Orang Laki laki dan Perempaun, Laki2 bernama Fadlan Adha Alini Putra. panjang amat ya. sejarah nya gini. adha di ambil karna lahir nya tepat pada hari tasyrik (hari raya Idul adha), alini di ambil dari nama saya dan istri saya_ali dan yeni =alini. Putra di ambil karna ia memang seorang laki laki-- kwkwkw.. nggak lucu kaleee.. dan yang perempuan Eveline Alini Putri

Waktu itu saya sudah Punya Internet Sendiri, jadi nggak capek pergi ke Warnet deh, dan akhirnya awal 2010 baru saya berkenalan dengan  yang nama nya Blog (Situs), dan ini lah blog perdana saya.
ya walaupun belum bisa beli domain com sobat, tapi aneh nya saya nggak puas dengan blog yang satu ini, akhir nya saya buat blog yang lain, ya walaupun nggakk urus sih
dan ini dia daftar nama Blog saya (Bukan Promosi lo)