Saturday, May 21, 2011

Mari Berkomunitas Di Faceblog

Mari Berkomunitas Di FaceblogMari Berkomunitas Di Faceblog - Sebelumnya saya minta maaf, karena saya terlambat membuat artikel mengenai "Mari Berkomunitas di Faceblog". Bukan Karena sengaja ataupun tidak sengaja. tapi saya lupa. Nah,, saya baru ingat ketika tadi saya membuka Dashboard Blog saya. Saat itu, saya melihat beberapa Blog yang mengupdate artikel mereka dengan judul "Mari Berkomunitas di Faceblog". Disini saya mulai penasaran.. "Lho?? Kok mereka banyak yang menuliskan artikel mengenai Mari Berkomunitas di Faceblog ?? (saya pikir mereka hanya iseng-iseng saja). Karena Penasaran tadi,, saya pun langsung mengunjungi situs tadi di sini. Setelah saya baca, Ohh,, iya , ternyata harus diwajibkan.. oow,, kelupaan nih, padahal saya sudah lama mendaftar... hheehe. 
Bagi Anda yang berminat untuk mendaftar,, berikut saya uraikan Ketentuan Pendaftarannya .
  1. Peserta kontes wajib melakukan pendaftaran dengan mengisi form pendaftaran yang telah disediakan dengan data lengkap dan benar sesuai dengan yang diminta.
  2. Peserta kontes adalah merupakan anggota dari komunitas Faceblog, apabila peserta belum mendaftar di komunitas Faceblog silahkan terlebih dahulu untuk mendaftar DISINI.
  3. Peserta wajib memasang banner/logo kontes di halaman website/blognya sebagai tanda bahwa status kepesertaanya terverified. (Ukuran banner boleh dirubah dan disesuaikan)
  4. Apabila peserta memiliki lebih dari 1 website/blog, peserta diperbolehkan untuk mendaftarkannya pada kontes ini dengan mencantumkan link dimana tulisan kontes dipostingkan.
Dan berikut ini Ketentuan Materi nya :

  1. Target Keyword �Mari Berkomunitas Di Faceblog�
  2. Isi tulisan boleh berupa review, pengalaman, ajakan, dan lainnya.
  3. Tulisan minimal memuat 500 kata dengan menyisipkan minimal 1 target keyword  diatas dengan link aktif yang mengarah pada http://faceblog.web.id .
  4. Tulisan dalam bahasa indonesia
  5. Isi tulisan tidak boleh berupa hasil copy paste dari pihak atau peserta lainnya.
Bagaimana ?? Syarat nya mudah kan ?? Buruan Bergabung dan ikuti kontesnya. Hadiah nya juga keren lho... :D . dan Saya minta dukungannya ya ..