Wednesday, May 25, 2011

Cara Ampuh Mengetahui Artikel Kita di Copy Paste

Cara Ampuh Mengetahui Artikel Kita di Copy Paste - Oke sobat, mungkin tidak semua nya, sebahagian orang Pasti Marah kalau artikel nya di copy paste, iya bukan? kecuali dia melampirkan LINK dari sumber asal nya, ya nggak Masalah dung. tapi kalau kopas mentah2 dan nggak melampirkan link asalnya karena malu. ya salah Besar Sobat, Kita sudah capek2 nulis artikel, malah kadang kadang tidak tidur Semalaman, eh dia malah enak saja ngopi Paste.
Trus boleh kah Copy Paste?Jawaban nya boleh asal melampirkan Link Sumber artikel tersebut di Copy. misalnya: dibuat di bawah artikel sobat Sumber : ...............
Seperti artikel di blog saya ini, bukan semua hasil karya saya lo, sebahagian juga hasil Copy Paste, yang saya lampirkan link nya, dan juga jika sobat mau ngopy paste juga dan nggak mau melampirkan link nya silahkan sobat edit tuh kata2 nya, agar nggak sama persis dengan sumber asalnya, jadi nggak di angap mencuri konten deh, ingat sobat, salah satu "penyebab blog sampai di banned oleh Bloger, karena kebanyakan isi nya hanya hasil copy paste dan tidak melampirkan lik Sumber"

Kebanyakan Copy Paste di lakukan oleh blogger2 baru, yang malas atau pun nggak tau apa yang mau di tulis nya, okey sesuai judul Posting, kali ini saya akan menjelaskan cara paling akurat mengetahui Artikel kita di Copy Paste oleh orang lain. Walaupun sangat banyak situs untuk mengetahui artikel kita di copy paste.


Cara nya gini Sob,
1. Silahkan Copy satu Paragraf artikel Sobat
Copy Satu Paragraf
2. Kemudian Pastekan Ke Google
Lalu Paste kan Ke Google
3. Nah Ketahuan deh siapa yang mencuri artikel Kita
4. Lalu sobat tinggal Jitak tu si Pencuri Artikel ( not recomanded )

cara yang lain banyak cuma menurut saya ini paling cepat dan akurat

Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat,