Saturday, May 14, 2011

Ada Apa dengan Links in Alexa???

Sobat bloger sekalian, kali ini saya akan memposting tentang ada apa dengan dengan alexa..hehhee ada ja judul nya ..ya dari pada tidak update sama sekali...gini lo sobat sekalian,, saya sudah coba segala cara melakukan apa saja agar links in alexa blog ku terisi,, tapi sampai sekarang gak terisi juga ya,, saya cari google "cara meningkatkan links in alexa"wuihh........banyak amat yang membahas masalah itu,, dan saya coba satu persatu sobat...semua saya coba lo,, tapi hasil nya "nihil" ...napa ya sob, bicara masalah ranking alexa rasanya nya blog ku ini gak buruk amat.. lihat tu dah sampai angka 1 juta sob,, napa links in nya kok gak terisi ya,, bingung saya sob,, lihat tuh links in alexa nya "no data" heheee.., kalau usaha, saya paling rajin cari informasi bagaimana menaikkan links in alexa (hehee.. kayak nggak ada orang lai aja yang lebih rajin), tapi gak ngaruh tuh,,, trus saya musti gimana nih sob,,, jika ada yang bisa bantu silahkan tuanggkan di kotak komentar ya sobat sekalian... salam bloger dari saya