Monday, December 19, 2011

Skandal Video Seks Mantan Miss Korea Beredar

Skandal Video Seks Mantan Miss Korea Beredar | kali ini Skandal Video Seks Mantan Miss Korea Beredar, seperti biasa Dunia maya kembali digemparkan dengan munculnya video seks yang diduga diperankan oleh artis populer dari Korea Selatan yaitu Han Sung Joo. Berita menyenai Skandal Video Seks Mantan Miss Korea Beredar di dunia maya juga menjadi perbincangan hangat diantara para netter dunia. Kabar video syur Han Sung Joo yang telah beredar luas itu, kini menggegerkan dunia hiburan Korea Selatan. Bagaimana tidak, Han Sung Joo adalah mantan Miss Korea tahun 1995 dan saat ini menjadi penyiar TV terkenal.
Download Video Seks Mantan Miss Korea
Video Seks Mantan Miss Korea Han Sung Joo itu berdurasi sekitar tiga menit. Video tersebutmulai bocor di internet pada 4 Desember 2011 lalu. Menariknya, video yang diberi judul �Video Seks Aktris terkenal� itu diunggah ke blog pribadi seseorang yang kontan menarik perhatian publik untuk mengakses blog tersebut. Dari situlah para netter menduga wajah wanita (pelaku) mirip Sung Joo. Sementara itu, menurut sumber dari Unit Khusus Kejahatan Cyber Korea Selatan mengatakan, video syur itu hanya bisa dihapus jika ada laporan pengaduan yang terkait dengan video tersebut.

Dan saat ini para netter yang merasa penasaran dengan Download Video Seks Mantan Miss Korea Han Sung Joo ini sedang mencoba mencari kebenaran akan video tersebut. Tidak elaknya dengan sebuah komunitas di salah satu forum yang merasa penasaran dan mencoba mencari keberadaan Download Video Seks Mantan Miss Korea Han Sung Joo.
sekian ulasan Skandal Video Seks Mantan Miss Korea Beredar