Saturday, December 31, 2011

Teks Drama Dengan Tema Persahabatan | Naskah Drama tentang persahabatan

Teks Drama Dengan Tema Persahabatan | Naskah Drama tentang persahabatan - allshare zone, halo sobat, kali ini allshare mau posting mengenai Naskah Drama yang bertemakan Persahabatan nih, langsung aja kita simak artikel berikut ini. Selain dalam bentuk cerpen, persahabatan adalah topik populer dalam sebuah naskah drama. Tidak bisa dipungkiri jika kita menyelenggarakan sebuah drama, terutama di sekolah, topik tentang sahabat adalah hal yang wajar ditampilkan.Karena secara tidak langsung itu menyentu hati dari para siswa bukan?. Selain itu drama yang menggunakan persahabatan sebagai topik utama adalah yang kedua terpopuler. Tentu saja topik yang pertama paling populer adalah menggunakan naskah cinta sebagai topik utama.Tapi khususnya di sekolah akan lebih baik jika menggunakan persahabatan yang dibumbui naskah komedi.
Mengapa? karena drama percintaan, allshare rasa kurang mendidik dimana kultur bangsa Indonesia yang masih tabu akan hal tersebut. Jadi memang untuk di sekolah naskah drama komedi atau persahabatan adalah yang terbaik.
Drama persahabatan akan lebih mengena kepada para siswa karena mereka tentu saja sedang mengalaminya. Mereka akan tahu betapa pentingnya arti sahabat di dalam kehidupan manusia. Sedangkan untuk komedi, secara garis besar naskah komedi yang lucu dapat membuat penonton semakin atraktif dengan tertawa mereka, sehingga pertunjukkan semakin hidup.
Bagi kamu yang sedang mengalamai masalah dalam pembuatan pertunjukkan drama. Dan membutuhkan contoh naskah tentang drama dimana persahabatan merupakan topik utamanya. allshare punya beberapa file naskah yang bisa kamu download secara gratis dibawah ini :
  • drama wanita dan persahabatan
  • naskah drama
Seperti biasa naskah drama diatas allshare simpan di situs sharing ziddu. Silahkan ikuti langkah-langkah pada situs yang bersangkutan untuk mendownloadnya. oke, semoga bermanfaat buat semuanya :)