Saturday, December 31, 2011

Hasil Skor Pertandingan Manchester United vs Blackburn

bolaHasil Skor Pertandingan Manchester United vs Blackburn - allshare zone : Manchester United secara mengejutkan tumbang dari Blackburn Rovers di Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris 31 Januari 2011 malam WIB. Pada laga itu, MU menyerah dengan skor 3-2.


Hasil Skor Manchester United vs Blackburn Peluang emas yang didapat Phil Jones pada menit ke-28, namun epakan jarak dekatnya masih bisa diblok bek Blackburn. Berselang semenit, giliran rembakan Javier Hernandez yang melebar.

Usaha Nani pada menit ke-31 juga masih gagal. Dalam sebuah kemelut di kotak penalti Blackburn, tendangan pemain asal Portugal ini melambung.

Peluang terbaik MU di babak pertama lahir pada menit ke-44, lagi-lagi lewat Nani. Tapi, tembakannya dari dalam kotak penalti bisa ditepis secara luar biasa oleh kiper Mark Bunn.

Hingga turun minum, MU masih tertinggal 0-1 dari Blackburn.

MU langsung menekan pada awal babak kedua. Tembakan Nani di menit 50 masih tipis di atas mistar.

Berselang semenit, gawang MU malah bobol lagi. Untuk kedua kalinya, Yakubu mencatatkan namanya di papan skor.

Gol ini diawali blunder Michael Carrick yang menyapu bola tak sempurna. Yakubu yang menguasai si kulit bundar kemudian melewati Phil Jones, menusuk ke kotak penalti dan menggetarkan gawang MU lewat tendangan kaki kiri.

Tapi, semenit kemudian MU mampu mengejar ketertinggalannya setelah umpan silang Rafael dari sisi kanan dikonversi menjadi gol oleh Berbatov dengan sundulan.

Menit 62, Berbatov mencetak gol kedua usai menerima umpan Valencia. Skor pun imbang 2-2.

Gol ini membuat pemain MU kian bersemangat. Namun, di tengah upaya menambah gol, mereka kembali kebobolan. Kali ini oleh gol Grant Hanley di menit 80. Skor 3-2 untuk Blacburn.

Upaya MU menggempur pertahanan lawan untuk menyamakan kedudukan di sisa pertandingan gagal membuahkan hasil. MU pun kalah 2-3.

Hasil Skor Manchester United vs Blackburn Kekalahan memalukan dari Blackburn yang menghuni dasar klasemen itu membuat MU gagal menggusur Manchester City dari puncak klasemen. MU kini mengemas nilai 45, sama dengan City, namun kalah selisih gol.