Thursday, December 29, 2011

PANTUN JENAKA - Kumpulan 100 Pantun Lucu Pilihan Terbaru

PANTUN JENAKA - Kumpulan 100 Pantun Lucu Pilihan Terbaru | oke tampa banyak bacot neh, kali ini saya akan share tentang PANTUN JENAKA - Kumpulan 100 Pantun Lucu Pilihan Terbaru , neh ini dia PANTUN JENAKA - Kumpulan 100 Pantun Lucu Pilihan Terbaru

Pantun Jenaka Pilihan

Berandai andai menjadi tukang kayu
Apa daya badan tak mampu
Seandainya saja kamu ayu
Pastinya gak mau sama aku

Pagi pagi jalan kesolo
Siapkan diri, rumah dikunci
Body emang kayak J-Lo
Tapi sayang situ mah banci

Ibas Menikah dengan Aliya
SBY jadi besan Hatta
Taro kata mas aku jadi meraka
Gak tau lagi deh jadi apa nih negara

Angota DPR pada gajebo
Niat bolos rapat gak pernah pamit
Lo pamer badan kayak Rambo
Liat kecoa lu menjerit

Kerak telor berlapis lapis
Kerang hijau bumbu bakar
Jangan menor, sok ngartis
Utangmu belom dibayar

Memang pintar burung gelatik
pandai bersiul suara merdu
Emang benar dik kamu cantik
Tapi itu 30 tahun lalu

Update Pantun Jenaka


Laju laju perahu sampan
Bersandar ketepi melempar jangkar
Aku tahu mas kamu tampan
Tapi aku sudah tak sabar, tiap makan aku yang bayar

Update Pantun Jenaka Desember


Oleh oleh dari Jogja
Ada gudeg dan brongkos
Boleh saja bang kamu bilang cinta
Tapi sayang berat diongkos

Makan tahu bareng si bolot
Tahu Sumedang enak sekali
Aku tahu Bapakmu pilot
Tiap hari kamu melayang dihati

Rumput ilalang dibatu kali
Ingin bersih jangan lupa dicabut
Kamu bilang sepatu Itali
Tapi liat tuh capnya Cibaduyut

gimana PANTUN JENAKA - Kumpulan 100 Pantun Lucu Pilihan Terbaru nya? hebat?