Friday, December 30, 2011

Trik Baru Menggunakan Proxy Merdeka

Trik Baru Menggunakan Proxy Merdeka - artikel ini bukan milik saya, melainkan hasil copaser dari blog teman. yakni icalcell.com , artikel asli DISINI gan, tapi jika sobat ingin di sini tidak apa, lanjut baca tentang  Trik Baru Menggunakan Proxy Merdeka , Proxy sakti merdeka kini hidup kembali artinya bisa digunakan untuk koneksi internet gratis menggunakan kartu telkomsel. Untuk kesempatan ini, icalcell akan berbagi trik baru untuk proxy merdeka, gunanya untuk mendapatkan koneksi yang cepat dan stabil
Trik Baru Menggunakan Proxy Merdeka - Ipc yang bisa digunakan untuk proxy merdeka adalah blink 0, 2, 10, contohnya icalcell menggunakan ipc 2, seperti yang bisa dilihat pada gambar wardialer dibawah ini:
Trik Baru Menggunakan Proxy Merdeka - Untuk alat tempur sendiri cukup menggunakan bitvise tunnelier dan proxifier. Trik baru-nya itu akan ical paparkan dibawah ini:

1. hubungkan koneksi ke internet seperti biasa, upayakan mendapatkan ipc seperti diatas.
2. login-kan bitvise tunnelier, jangan lupa set proxy ke proxy merdeka. Login dianggap sukses.
3. buka proxifier, triknya ada disini. untuk pengaturan proxy (proxy setting) masukkan shock proxy dari bitvise tunnelier yaitu 127.0.0.1 1080, kemudian ke bagian http-traffic masukkan proxy merdeka disana.
Artinya ada dua buah jalur yang berbeda untuk koneksi noproxy (proxifier), pertama dari server bitvise tunnelier dan yang kedua langsung dari proxy merdeka sendiri. Sehingga untuk time out connetion akan kecil kemungkinan terjadi. Download Config Proxifier-nya Via Tinypaste. pass: icalcell.com Rating: 4
Terimakasih buat icalcell.com