Saturday, December 31, 2011

Lagu Terbaru Ayu Ting Ting Vs Ki Kusumo Ramalan

Lagu Terbaru Ayu Ting Ting Vs Ki Kusumo Ramalan -  anda sudah dengar  Lagu Terbaru Ayu Ting Ting Vs Ki Kusumo Ramalan? Karir Nasib Peruntungan di Tahun 2012 Artis - Ayu Ting Ting (19), penyanyi dangdut yang kariernya sedang benderang karena dengangannya, "Alamat Palsu", diramal oleh paranormal Ki Kusumo hanya bersinar dalam 2012 dan tidak berlanjut ke tahun berikutnya. Menanggapi ramalan itu, Ayu mengaku tak percaya.
Ayu Ting Ting Vs Ki Kusumo Ramalan 2012 Ayu TingTing Vs Ramalan Paranormal
Ketika ditemui oleh Tribun Jogja di kafe Kebon Tebu, Kota Magelang (Jawa Tengah), Senin malam, Ayu mengaku tidak memercayai ramalan paranormal yang juga produser film 13 Cara Memanggil Setan itu. "Untuk ramalan bahwa tahun 2012 karier saya akan meredup, ya enggak tahu itu. Semua kan yang tahu Tuhan," katanya.
Ayu Ting Ting Vs Ki Kusumo Ramalan 2012 Ayu TingTing Vs Ramalan Paranormal

Menurutnya, masa depan, termasuk karier seseorang, yang tahu dan yang menentukan hanyalah Tuhan. "Saya kalau masalah seperti itu tidak pernah percaya sama siapa pun, karena saya punya Tuhan dan saya hanya percaya sama Allah," ucapnya.
Ayu Ting Ting Vs Ki Kusumo Ramalan 2012 Ayu TingTing Vs Ramalan Paranormal
Dara kelahiran Depok, Jawa Barat, ini datang sendiri di Magelang dalam acara konser bersama Five Minutes di Stadion Abu Bakrin, Kota Magelang, yang digelar oleh salah satu operator selular, tanpa didampingi oleh pacarnya, Henry B Hendarso alias Enji. "Saya enggak bersama pacar saya, karena dia lagi sibuk di Jakarta. Jadi, saya datang sendiri sama manajer saya aja," katanya.

Ayu juga menolak kabar miring yang sempat beredar bahwa pacarnya sudah bertunangan dengan perempuan lain. Ia justru menyanggah dengan jawaban bahwa ia malah akan bertunangan dengan Enji tahun depan. "Itu enggak lah. Tunangannya sama saya kali tahun depan, tunggu aja," ucap perempuan pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini.