Monday, December 19, 2011

Daftar Gadget Terbaik tahun 2011

Daftar Gadget Terbaik tahun 2011 | Pada tahun 2011 ini, banyak sekali gadget baru bermunculan. Banyak gadget yang mampu menarik perhatian dan dipuja oleh banyak orang. Namun ada juga gadget yang kurang beruntung dan redup di tahun 2011 ini. Pada tahun 2011 ini banyak sekali produsen alat elektronik yang berlomba memperkenalkan gadget terbarunya untuk menjadi yang terbaik. Dan berikut ini merupakan Daftar Gadget Terbaik di 2011 yang diambil dari berbagai sumber.
Daftar Gadget Terbaik tahun 2011
1. Apple iPad 2
iPad 2 menyajikan performa kelas atas dengan prosesor dual core serta aplikasi menawan semacam GarageBand atau Codify. Tablet ini juga berukuran sangat tipis yang memicu produsen lain berlomba-lomba menirunya. Berkat dukungan aplikasi khusus yang begitu banyak di App Store, serta aksesoris cover inovatif Smart Cover, iPad 2 sangat memikat.

2. Samsung Galaxy S II
Muncul awal 2011, gadget ini langsung menarik perhatian. Para kritikus memujinya karena menyajikan paket lengkap desain langsing nan menarik, prerforma sangat kencang serta layar menawan. Ya kala dirilis, handset ini langsung berada di atas kompetitor dari sisi teknologi dan performa. Terbukti kemudian, Galaxy S II laris manis dan memenangkan berbagai penghargaan.

3. Amazon Kindle Fire
Banyak tablet berusaha menumbangkan iPad, belum ada satupun yang berhasil. Kindle Fire mungkin punya peluang terbesar. Sejatinya tidak ada yang istimewa dari gadget ini, namun ia datang dengan senjata rahasia. Yaitu harga sangat murah, hanya USD 199 dan nama besar Amazon yang menyediakan konten berlimpah. Kindle Fire pun dianggap ancaman utama iPad.

4. LG Optimus 3D
Inilah ponsel Android pertama yang memiliki kemampuan layar 3 dimensi. Asyiknya, tampilan 3D di layarnya dapat dilihat tanpa bantuan kacamata khusus.

5. Samsung Galaxy Nexus
Galaxy Nexus menawarkan spesifikasi hardware dahsyat berikut sistem operasi Android 4.0 atau versi terkini yang biasa dijuluki Ice Cream Sandwich. Memang Galaxy Nexus didesain khusus oleh Google untuk mengawali serbuan handset Ice Cream Sandwich.

6. Motorola Xoom
Memang penjualan Xoom tidak sesuai target Motorola dan kalah jauh dengan iPad. Namun tetap saja Xoom menandai keseriusan Google di ranah tablet, yakni menjadi tablet pertama yang memakai Android Honeycomb, sistem operasi yang khusus dibuat untuk tablet.

7. Apple MacBook Air 11 inch
Pelopor laptop super tipis ini semakin digdaya. Dengan prosesor Sandy Bridge dan storage SSD, laptop MacBook Air 11 inch dapat hidup dengan seketika serta menawarkan baterai dengan keawetan ekstra.

demikian Daftar Gadget Terbaik tahun 2011