Wednesday, December 28, 2011

Kumpulan Video Lucu Anak Bayi

Kumpulan Video Lucu Anak Bayi Salah satu hal yang paling lucu adalah anak bayi, dan simak kumpulan video tentang bayi yang dijamin membuat kamu tersenyum, ngakak, dan gemes.
Video dibawah memperlihatkan 2 bayi yang sedang tertawa terbahak-bahak melihat sesuatu hal yang lucu. Pokoknya bayinya ketawanya kayak mafia. Moga-moga kedua anak ini nggak jadi mafia he he he.
Nah kalau diatas dua bayi, nah di video ini ada 4 anak bayi kembar yang sedang tertawa bersama-sama didalam pangkuan ibunya. dan semua ketawa dengan kompak,

Dibawah ini adalah video saat seorang bayi menggigit jari kakaknya.
Pernah lihat bayi main drum, nah disini diperlihatkan bagaimana dia melakukannya? tapi kayaknya video lucu ini hasil editan (walau begitu tetaplah menjadi funny video in this year). Tapi terserahlah� yang penting simak aja nih video.
Kungfu bayi, inilah kalau anak keseringan nonton televisi jadinya ya kayak di bawah ini :
Masih kecil tapi sudah bakat nyanyi, inilah yang diperlihatkan ketika anak kecil ini menyanyikan lagu ulang tahun. Happy B� day
Walaupun bayi dalam video ini hasil rekayasa, tapi tetap lucu. Mau tahu simak deh (benar-benar nggak ada habisnya nonton anak-anak lucu ini beraksi)
Oh ya bagi Ibu-ibu atau orang tua yang setelah melihat kumpulan video bayi lucu diatas. dan ingin memberi nama anaknya dengan mungkin yang lucu juga silahkan lihat Daftar Nama dan artinya untuk bayi laki-laki dan perempuan. Oh ya jangan lupa untuk selalu sedia video kalau-kalau anak anda melakukan hal yang hebar lucu semoga bisa ngakak hari ini :).