Wednesday, December 28, 2011

Kumpulan Nama Bayi Dan Artinya | Daftar Nama Bayi dan Artinya untuk Laki Laki Dan Perempuan

Kumpulan Nama Bayi Dan Artinya  | allshare zone, kali ini allshare mau kasih sedikit daftar nama bayi untuk perempuan dan laki laki. Daftar Nama Bayi dan Artinya untuk Laki Laki Dan Perempuan - Nama dan artinya adalah doa orang tua untuk bayi yang baru dilahirkan. Tentunya sebagai orang tua kita menginginakan baik bayi laki-laki maupun perempuan memiliki arti yang baik sehingga kelak di kemudian hari dapat menjadi seseorang yang sesuai dengan namanya.Banyak sekali nama yang bisa diberikan kepada bayi kita. Baik itu nama yang islam, kristen, atau berasal dari berbagai negara. Nah untungnya! di Melinda Care anda disana bisa menemukan berbagai nama bayi maupun artinya.
Disana anda akan diberikan daftar nama dari mulai a sampai z. Disediakan juga kolom jenis kelamin untuk mempermudah anda. Sehingga pemberian nama untuk bayi laki-laki dan perempuan bisa dibedakan.
Selain artinya disediakan juga asal bahasa dari masing-masing nama bayi itu. Seperti sansekerta, inggris maupun arab. Yang terakhir bisa anda gunakan untuk menamai bayi secara Islam.
Dengan fasilitas diatas anda dengan mudah merangkai nama untuk bayi anda nantinya (ada fasilitas pencarian juga kok). Jadi kalau mau nama bayi islam cukup dengan melakukan search pada negara arab. Ada artinya juga kok!! Sayangnya kok nggak ada ya fasilitas berdasarkan jenis kelamin laki-laki atau perempuan.
Selain artinya Ada juga tips untuk mencari ide nama bayi disana. Sekarang yang penting adalah apakah nama itu cocok untuk laki-laki. Atau malah lebih cocok untuk bayi perempuan. Dan jangan lupakan juga setelah anda mendapatkan nama2 itu�.
Anda juga harus merangkai nama itu supaya cocok dengan bayi laki-laki maupun perempuan anda. Yang pasti nama adalah doa orang tua untuk anaknya, artinya jangan asal memberikan sebuah nama. Mungkin terlihat nama itu islam banget, tapi ternyata tidak sesuai kenyataan. Yap semoga anak anda menjadi seseorang yang berguna baik untuk keluarga, bangsa maupun agamanya.