Thursday, November 3, 2011

WINDOWS LIVE WRITER ( Software Ngeblog Offline )

Software Ngeblog Offline , WINDOWS LIVE WRITER, ya itulah Tutorial Blogspot HTC kali ini Ngeblog Secara Offline atau Software Untuk Menulis Posting Offline (Free) atau bisa juga membuat blog lewat software ini sebetulnya Artikel Posting ini sudah lama saya ketahui dan tidak heran lagi tapi alangkah indahnya jika saya berbagi untuk kalian yang belum mengetahui akan hal ini,,

kelebihan dari WINDOWS LIVE WRITER  adalah
  • kita bisa membuat artikel dengan indah juga cantik menurut saya
  • fitur fitur software ini pun lengkap dan fantastis
  • bisa dipakai pada saat tidak online dan pada saat ngopi juga santai dirumah pun bisa


 
Kelemahan Software ini menurut saya :
  • instal nya secara online ( sedangkan koneksi saya lemot :'(  )
  • butuh online pada saat publikasikan artikel posting kita

Langsung Aja Neh Kalo Mw Download Free Gratis Pula wkwkwk  WINDOWS LIVE WRITER  ( Software Ngeblog Offline )
semakin hari visitor atau pengunjung blog ini semakin banyak,, alhamdulillah karna ini adalah blog kesayangan saya dan lagi kejer target mencapai Rank 6 biar melewati kang rahmah ha,ha,, tetap semangat kawan kawan bloggers,,,,, ^_^