Saturday, November 26, 2011

Rahasia Halaman Pertama Google

[Ini Cerita Saya, Apa Cerita Anda]Semenjak Belajar SEO dari Awal Baru Sekarang Saatnya Merasakan Hasil Jerih Payah Selama ini he,he,,, Terlebih sekarang saya sendiri Sudah Membuka Lapak Sendiri yaitu Jasa Adsense dan Juga Jasa Pembuatan Blog, dan Mungkin Akan Timbul Jasa Jasa Yang Lain lagi Bisa Jadi Jasa SEO ha,ha,,, Judul Diatas Hanya Sebuah Keyword saja RahasiTautana Halaman Pertama Google kenapa Saya Buat Seperti itu karna saya mau testing lagi dengan sedikit ilmu yang saya miliki ^_^, Tips Dan Trik Cara Agar Blog Kita Menjadi Halaman Pertama Google/ Rahasia Halaman Pertama Google adalah Belajar SEO dan kerja keras karna dengan perjuangan dan kerja keraslah semua itu bisa terwujudkan...

sebetulnya saat ini saya pun ada banyak masalah yang terutama adalah :
  1. Keyboard Komputer Saya yang "Tanda Titik Dua" Rusak '(
  2. Widget Histat Saya Apus Karna Pengunjungnya Masa Sehari 20 Doang huuf tp tetep saya pasang lagi kita cek besok ada perubahan gak neh ^_^


ok sedikit trik dari saya agar kalian bisa menjadi yang terdepan adalah "

Belajar SEO ON PAGE DAN OFF PAGE
Perhatikan Tata Cara Posting Yang Benar Or SEO mungkin nanti akan saya bahas tuntas..

sebetulnya 1 minggu ini Visitor Blog saya Juga Pageview Blog ini mengingkat drastis itulah yang membuat saya sangat senang dan akan terus posting he,he,,

Rahasia Halaman Pertama Google, satu lagi awal postingan saya selalu bahasanya aneh dan tidak relevan yah namun itulah salah satu tips dan trik yang harus kalian sadari... ^_^

SEO yang baik adalah Keyword Artikel Yang Berhubungan Dengan Artikel Tersebut Tampil Di Search Engine Google



Warning : Mohon Konfirmasikan Link Anda Kembali Pada Link Populer Blog ini di halaman Homepage Blog ini karna Saya baru ganti template dan tidak membackup Link link sobat
,
Mohon Maaf yah Terima Kasih ^_^