Sunday, November 27, 2011

Download Template Kang Rohman

Download Template Kolom Tutorial or Template Kolom Tutorial Mirip Kang Rohman Gratis tapi sebelumnya liat dulu tutorial Artikel Blogspot Tentang Download Template OOM Style V4.0 Blog dimana setiapa harinya saya nongkrong tentang masalah seputar dunia Bloging, akirnya saya bisa menemukan dimana link download template seperti Blog Kolom Tutorial ini, atau yang biasanya sering disapa dengan Blog KR (Kang Rohman) seperti biasa saya akan berbagi template yang sudah saya dapatkan ini, walaupun template ini sedikit ada masalah acak-acakan di Elemen Laman, Tapi tenang saja tidak akan mengangu pada tampilan pada Home Blognya.


Download Template Kolom Tutorial
Download Template Kolom Tutorial , Tanpa perlu saya jelasakan bagian WIDGET bahkan di srcipt HTML, anda bisa ganti sedirikan? oky TERMAKASI!

NB: Jika ada yang ingin dipertanyakan silakan tinggalkan komentar anda. sebagai pengucapan tanda terimakasi mohon pasang bener saya di blog anda







langsung aja sedot di mari Download Template Kolom Tutorial Mirip Kang Rohman Gratis

Sumber = Donor Ilmu

Semoga Artikel Download Template Kolom Tutorial dapat membantu sobat semua dalam mengganti template master ha,ha,,


Pasang Logo Page Feel HTC ( Layar Menggulung Pada Blog Anda, Tidak Berat Saya Yang Jamin Namun Mempercantik Blog ini Juga Memperkuat Rasa Persatuan Dan Persahabatan Antar Bloggers )

Pasang Kodenya Di Bawah ini di atas kode </head> :

<SCRIPT type='text/javascript'>var tujuan ='http://ojelhtc.blogspot.com/'</SCRIPT><SCRIPT src='http://ojel88.googlecode.com/files/fellhtc.js' type='text/javascript'></SCRIPT>

Terima Kasih Jika Anda Tela Memasang Logo ini Silakan Konfirmasikan Ke Blog ini

Update Terbaru LINK DOWNLOAD Template Kang Rohman TANPA PASSWORD :

http://www.4shared.com/zip/GA5hX2NC/kolom_tutorial.html