Monday, November 28, 2011

Gramedia Bandar Lampung

Gramedia Oh Gramedia and GramediaShop - Buku, Majalah, Koran, Software, Tiket or Gramedia Pustaka Utama yah ini hanya artikel Repost saya Tentang Pekerjaan saya DI GRAMEDIA ternyata udah gak kerasa hampir 1 tahun saya bekerja disana he,he,

GRAMEDIA LAMPUNG ADALAH Online offering Buku, Audio Video, Musik and Sport, Stationary, Fancy, Komputer, and Elektronik. dan kenapa hari ini saya posting artikel ini ..? karna dengan inilah saya menghargai Gramedia Bandar Lampung sebagai tempat bekerja saya pada saat ini.



Gramedia
akan tetapi saya bekerja untuk MAP ( Multi Arta Prasarana ) yaitu sebuah perusahaan outsourcing yang bergerak di bidang Jasa banyak sekali jasa di bidang perusahaan ini diantaranya Jasa Cleaning Service, Security, Driver, Pokoknya Semua Lengkap Ada Disini, dan jasa yang terakhir adalah Multiparking ( yaitu sebuah jasa sistem perparkiran yang ada di Gramedia Lampung yang saat ini dimana tempat saya bekerja,,,tepatnya.
Kalau Di Judulnya Sih Saya Sebagai Supervisor Admin Parking akan tetapi pada pelaksanaan pekerjaannya saya pun bisa menjadi Operator parkir, lalu bisa dibilang Teknisi ataupun IT bahasa kerennya karna setiap ada trouble pasti saya yang akan Perang duluan :v, terus sayapun bisa menjadi seorang admin yang mempersiapkan laporan tiap hari dan tiap bulannya :D, bahkan tidak disangka tidak di duga sayapun sangat bisa menjadi seorang Juru Parkir atau lebih akrab di panggil Tukang Parkir :v, yah memang betul pada kenyataannya sayapun bisa merapihkan motor - motor yg ada lalu mobil pun saya parkir dengan bahasa { TERUS, KANAN, KIRI ATAU LURUS AJA OM SAMBIL BERTERIAK :V } itulah saya yang sebenarnya pada saat sekarang ini,, meskipun saya sempat dengar omongan dari orang tua sendiri masa udah capek capek kuliah jadi Tukang Parkir :V, bahkan adalagi kejadian kejadian saya yg mungkin awalnya saya malu pada diri sendiri,,
Suatu Hari Saya Pernah lagi markirin Mobil lalu ada tetangga saya lewat dan liat saya lagi berkata kata merah diatas tadi sambil markir :D, sampai dirumah orang tua saya cerita : ko tadi kata ma eka : anak mbk ana jadi tukang parkir yah :( ( emak saya bilang iya lg ha,ha,, )) lalu masih banyak yang lainnya seperti bertemu teman teman kuliah bahkan SMP ataupun SMA pada saat saya lagi markir juga ^_^,,,,
Yah tetapi itulah saya,, karna saya selalu ingin bersahabat dengan teman teman parkir yah meskipun dah pada tua semua :v,, tapi enak sama mereka banyak hiburan dan dapat pengalaman juga dari mereka bagaimana cara sulitnya menjalani hidup seperti sekarang ini,,, dan 1 hal saya tidak ingin menjadi supervisor yang di tugaskan kepada bos saya yang bilangnya harus dibedakan statusnya,,, menurut saya itu semua sama aja,,tidak ada sama sekali yang membedakan,,,

Setelah lulus dari kuliah saya bekerja pada :
  1. Pasadena Cellular ( Sebagai IT ) tapi kurang lebih hanya 3 bln
  2. Supervisor Admin Parking mulai 7 Maret 2011 - 30 Sept Disaat saya sedang menulis artikel ini...
Sampai Kapan Saya Akan Bertahan.....?

Yang Pasti Saya Akan Terus Bertahan Jika Belum Ada Pengganti Kerja Yang Lebih Nyaman Dan Lebih Besar Gajinya ^_^