Sunday, November 27, 2011

Template Sport Magazine 2

Download Free Template Sport Magazine 2 Siapa bilang Template Sport Magazine 2 ini tidak FREE. Saya kira banyak yang sahre seperti di blog Paling Biasa. Memang di Blognya Paling Biasa saya tidak menemukan post Download Template Blog Sport Magazine 2 tapi pas saya mencari di google ternyata Template Sporty Magazine 2 sudah di upload di 4sahred yang di upload oleh Zikri Adam Syafitra yang blognya Paling Biasa. Begitu juga dengan saya, saya berbagi Template Sporty Magazine 2 kepada anda dengan gaya yang berbeda dimana Template saya dengan Template dari Zikri Adam Syafitra berbeda. Bedanya punya saya cuma lebih mirip sama Sporty Magazine 2 yang aslih dan lebih SEO, Oh ya template yang Sporty Magazine 1 tampilanya juga cukup lumayan bagus anda bisa Download dan lihat Demonya disini. nah jika ingin download dan lihat demonya Sporty Magazine 2 silakan klik dibawah ini Gratis



Template Sport Magazine 2















Download Free Template Sport Magazine 2
sayangnya template ini berat jadi saya tidak mw pakai he,he,,

Langsung Aja Neh Download Gratis/Free Template Sport Magazine 2


Source = Donor Ilmu

Pasang Logo Page Feel HTC ( Layar Menggulung Pada Blog Anda, Tidak Berat Saya Yang Jamin Namun Mempercantik Blog ini Juga Memperkuat Rasa Persatuan Dan Persahabatan Antar Bloggers )

Pasang Kodenya Di Bawah ini di atas kode </head> :

<SCRIPT type='text/javascript'>var tujuan ='http://ojelhtc.blogspot.com/'</SCRIPT><SCRIPT src='http://ojel88.googlecode.com/files/fellhtc.js' type='text/javascript'></SCRIPT>

Terima Kasih Jika Anda Tela Memasang Logo ini Silakan Konfirmasikan Ke Blog ini