Saturday, November 26, 2011

Rahasia Halaman Pertama Google

Rahasia Halaman Pertama Google | neh dari judul kayaknya ini penting neh Rahasia Halaman Pertama Google, waw..siapa sih yang gak mau postingan blognya muncul dihalaman google?. kita sering melihat akhir-akhir ini perusahaan-perusahaan mulai dari yang gede sampai yang kecil, lagi gencar-gencarnya mengadakan kontes SEO untuk mempromosikan produk-produknya melalui media para blogger.

Contohnya kontes SEO yang akhir-akhir ini banyak diikuti para blogger yaitu kontes SEO Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia dan Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia dan masih banyak kontes lainnya.

Rahasia Halaman Pertama Google mungkin keyword yang sering di pakai blogger untuk mencari tips dan trick �bagaimana sich, caranya supaya artikel kontes seo saya berada di posisi wahid di google?�

Para blogger yang mengikuti kontes seo berharap, artikel mereka secara cepat bisa nangkring di halaman pertama nomer pertama dan bertahan lama supaya bisa menang kontes dan memperoleh hadiah jutaan rupiah.

Dan mereka juga ingin seperti mastah-mastah seo yang dilihatnya dan dikirannya kerjanya nyantai tetapi postingannya sudah merambah di posisi pertama.

Namun, jangan pernah kau anggap remeh sobat. Mereka itu mengusahakan artikelnya supaya berada di posisi pertama halaman pertama dengan teknik-teknik andalannya dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Bahkan mungkin mereka mempunyai schedule optimasi yang teperinci, mulai Bulan ke 3 sebelum kontes berakhir dan detik-detik kontes berakhir atau H-7.

Yang begitulah, mungkin bagi kita memandang mastah seo mengoptimasi artikelnya supaya bisa nangkring dihalaman pertama nomer pertama terlihat sangat mudah. Namun setelah kita membuktikkan, ternyata cara untuk menaruh artikel kita di posisis serba satu itu sangatlah sulit jika kita tidak melakukan dengan ikhlas.

Namun mungkin kalau kita kerjakan dengan penuh semangat seperti mastah-mastah yang selalu memperoleh nomer serba satu itu, kita juga pasti bisa melakukannya. yakin? (mubaroki.com)

berkaitan : Rahasia nomor 1 di Google | mengungkap Rahasia Halaman Pertama Google | tips Halaman Pertama Google | agar postingan blog muncul diHalaman Pertama Google