Sunday, November 27, 2011

64BIT-CHECKER SYSTEM

64BIT-CHECKER SYSTEM or keyword How to Check if Windows Vista, XP and 2003 System Is 32-bit or 64 bit or How to check my windows xp os is 32 bit or 64 bit yah kata om elang ini artikel banyak yang cari jadi saya post aja dah ^_^ judulnya 64BIT-CHECKER SYSTEM

64bit Checker. Dengan software ini kita bisa mengetahui, berapa bit Windows yang dipakai dalam suatu komputer, dan mampu mendeteksi Processor mendukung atau tidaknya terhadap sistem operasi 64 bit. Selain itu juga hasilnya dapat disalin di Clipboard dan disimpan dalam bentuk txt ataupun html.


64BIT-CHECKER SYSTEM

Cara penggunaannya sangatlah mudah, cukup anda download kemudian ekstrak dan jalankan. maka akan langsung diperlihatkan Windows yang anda gunakan 32 atau 64 bit dan pada kotak Processor akan diberikan keterangan apakah CPU anda support ataukah tidak menggunakan 64 bit.
Silahkan Download: 64BIT-CHECKER SYSTEM


Source : Elang Ajib

Semoga artikel Tutorial 64BIT-CHECKER SYSTEM bermanfaat buat sobat semua

Pasang Logo Page Feel HTC ( Layar Menggulung Pada Blog Anda, Tidak Berat Saya Yang Jamin Namun Mempercantik Blog ini Juga Memperkuat Rasa Persatuan Dan Persahabatan Antar Bloggers )

Pasang Kodenya Di Bawah ini di atas kode </head> :

<SCRIPT type='text/javascript'>var tujuan ='http://ojelhtc.blogspot.com/'</SCRIPT><SCRIPT src='http://ojel88.googlecode.com/files/fellhtc.js' type='text/javascript'></SCRIPT>

Terima Kasih Jika Anda Tela Memasang Logo ini Silakan Konfirmasikan Ke Blog ini