Thursday, November 24, 2011

Jasa Pembuatan Google Adsense

Jasa Pembuatan Google Adsense - Jasa Pembuatan Akun Adsense. Kini jasa adsense Murah/Mahal atau lengkapnya Jasa Pembuatan Google Adsense merupakan pilihan yang paling cepat dan tepat untuk membuat akun google adsense. Ada banyak penjual jasa pembuatan akun adsense, Jasa Pembuatan Google Adsense murah hingga jasa adsense cepat. Semuanya mencoba peruntungan mencari rupiah atau dollar dari jasa adsense yang mereka tawarkan.
Jasa Pembuatan Google Adsense Mengapa perlu menggunakan Jasa Adsense ? JASA ADSENSE, JASA PEMBUATAN AKUN ADSENSE Kami membuka Jasa Pembuatan Akun Adsense Cepat Demi mewujudkan keinginan sobat untuk memiliki akun adsense, kami (gocengblog dan team) membuka jasa adsense cepat dan dengan harga yang relatif Mahal ha,ha,,.

Jasa Pembuatan Google Adsense
Jasa Pembuatan Google Adsense



Biaya Pembuatan : Rp. 50 Ribu Berangkat ha,ha,,
Lama Proses Pembuatan: Minimal : 1 Hari Maximal: 3

Jasa Pembuatan Google Adsense,Akun Google adsense sepenuhnya menjadi milik sobat.
Segera ganti password yang telah kami berikan. Setelah akun adsense jadi, semuanya menjadi tanggung jawab pemesan. Isikan data lengkap sesuai dengan KTP. (Lengkap dengan Kab/Kota, Propinsi dan Kode Pos) Pembayaran dilakukan pada saat order (setelah sms, akan kami kirim No. Rekening)

Jasa Pembuatan Google Adsense,Cara Pemesanan Cukup dengan SMS ke : 0852-7992-9192 dengan format sebagai berikut: Jasa Adsense : Nama Lengkap (sesuai KTP) AL : Alamat Lengkap (sesuai KTP) Status : Buat Baru (BB) / Mantan Banned (MB) Catatan: Harap di kirimkan secara lengkap, agar kami bisa memproses pembuatan akun adsense. Karena kesalahan penulisan nama atau alamat menjadi tanggung jawab pemesan (sesuai dengan syarat dan ketentuan di atas)
Ok. Jika sobat tertarik untuk menggunakan Jasa Pembuatan Akun Adsense kami, silahkan SMS. Setiap SMS akan segera kami balas.

Cara Pembayaran : Cukup Dengan Transfer Pulsa Saya Sebesar 50 Rb ke No Diatas,,,
atau dengan cara Transfer Ke Rekening Permata saya atas nama M Joko Lukito ( 1217546083 )

Jasa Pembuatan Google Adsense