Thursday, November 24, 2011

Daftar Adsense Via Docstoc

Cara Daftar Google Adsense Via Docstoc, Tutorial Artikel Blog kali ini saya akan membahas Cara Daftar Google Adsense Via atau Lewat/Dengan/Di Docstoc , Cara bagaimana mendaftar adsense Di docstoc ini merupakan pengalaman saya, dan ditujukan bagi siapa saja yang ingin memiliki akun google adsense tapi masih selalu ditolak, cara ini bisa menjadi alternatif untuk mendaftar google adsense karena memang sampai saat ini masih ampuh. Mungkin artikel seperti ini sudah banyak yang posting tapi artikel ini saya posting karena sepertinya docstoc memperbarui syaratnya yaitu pada jumlah dokumen yang harus kita upload.
Dulu 1 dokumen sudah cukup untuk mendaftar di google adsense lewat docstoc tapi sekarang minimal 5 dokumen atau lebih, mungkin karena banyak yang daftar lewat docstoc ya...!!!

Cara untuk Tutorial Cara mendaftar google adsense lewat/Dengan docstoc Lengkap Dengan Gambar dibawah ini :

Berikut caranya:

1. Buka docstoc.com lalu klik register seperti pada gambar dibawah ini.

Cara Daftar Google Adsense Via Docstoc



2. Isi kolom yang tersedia.

Cara Daftar Google Adsense Lewat Docstoc


Choose username: isi dengan username yang anda inginkan
Password: isi dengan password yang anda inginkan
Confirm password: masukkan kembali password
Email: masukkan alamat email Anda (disarankan menggunakan gmail.com)
Input below text: masukkan karakter sesuai gambar yang tertera.

3. Selanjutnya, bagian ini yang terpenting. Klik pada tombol I'd like to set up an Adsense account.
lalu isi kolom.

Daftar Google Adsense Via Docstoc


Email adrres: klik saja Use my docstoc email
First name: isi dengan nama depan Anda
Last name: isi dengan nema belakang Anda
Website dan blog: silakan isi dengan alamat web dan blog jika Anda punya
City & Zip Kode: Isi dengan nama kota dan kode pos rumah Anda Anda

Pada kolom Company name, Title Occupation, dan Industry silakan isi jika perlu atau abaikan saja juga tidak apa-apa.

4. Buka dan cek inbox pada email Anda. Buka email dari docstoc dan google adsense untuk konfirmasi dengan mengklik link konfirmasi yang tertera pada email.

5. Isi data pada diri pada google adsense.

6. Silakan upload sebanyak mungkin dokumen pada docstoc.

Tips jitu agar diterima oleh google adsense alias di approve: Untuk dapat di approve pada adsense, Upload sebanyak mungkin dokumen dan lengkapi data pada docstoc (seperti foto profile, alamat, no telp) sebelum google mereview data anda. Sesuai pengalaman saya, upload pertama sebanyak lima dokumen berbahasa inggris pada malam hari, selanjutnya pada pagi hari upload satu dokumen, dan pada siang hari juga satu dokumen, dan keesokkan hari sudah ada pemberitahuan dari adsense bahwa akun saya di approve oleh google.

Jika belum mendapatkan pemberitahuaan dari google, disarankan untuk rajin upload dokumen tiap jam sambil menunggu konfirmasi kembali. Dokumen yang saya upload berasal dari PLR yang saya koleksi atau juga bisa menggunakan artikel yang tersebar di internet (not recommend). InsyaAllah diterima oleh google.

Tips dan trik yang saya share pada postingan ini semata-mata hanya untuk berbagi informasi dan pengalaman kepada Anda yang ingin menjadi publisher adsense. Dengan harapan kedepan bahwa akan ada banyak penduduk indonesia yang menggeluti bisnis online ini guna mengurangi tingkat pengangguran di Indonesia yang menyebabkan tingkat kriminalitas yang tinggi.

Jika Anda mempunyai ilmu, pengalaman, kritik dan komentar atau masih ada kesulitan untuk mendaftar google adsense pada docstoc silakan tanyakan melalui kolom komentar di bawah postingan ini.

Source : Ilmu SHare

Jika Belum Berhasil Bisa Dengan Langkah Kedua Ini :
  1. Cara Daftar Google Adsense Via Bukisa
  2. Cara Daftar Google Adsense Via Inyarocks