Tuesday, November 22, 2011

Cara Pasang Iklan PPC ADCRON

ADCRON adalah PPC yang baru saya kenal dan baru saya pasang pada blog HTC ini ... ^_^
konon katanya PPC yang satu ini adalah saingan utama Iklan Sitti yang juga PPC terpercaya dan terbukti membayar, akan tetapi kali ini Tutorial Blog ini akan Membahas Bagaimana Cara Pasang Iklan PPC ADCRON Pada Blog anda yang benar ha,ha,, kenapa saya bilang yang benar karna ada
Kesalahan Pada Script Iklan PPC AdCron Indonesia awalnya pun saya sendiri bingung kenapa Iklan Di blog saya gak Pernah Tampil Tampil Padahal udah 1 minggu saya pasang, ternyata itulah Persahabatan Antar Blogger Saya Sendiri di Beritahu Oleh Blogger Lainnya Frizza Nayla yang mempunyai situs blogspot Pandawa


Cara Pasang Iklan PPC ADCRON
langsung saja ke TKP Cara Pasang Iklan PPC ADCRON/Cara Menampilkan Iklan ADCRON INDONESIA :

  • Login Ke Account Blogspot Anda
  • Lalu Cari Kode Default Script Iklan ADCRON yang seperti ini
<script type="text/javascript"><!--
adcron_zone = "-1";
adcron_id = "2336";
adcron_shape = "2";
adcron_border = "ffffff";
adcron_background = "ffffff";
adcron_header = "0000ff";
adcron_middle = "000000";
adcron_footer = "777777";
url = "http://www.adcron.com";
//--></script>
<script type="text/javascript" src="http://www.adcron.com/show.js"></script>

Lalu Ganti Tulisan Merah Atau Angka -1 dengan 10
selesai dah ha,,ha, selamat yah buat kalian semoga muncul iklannya kali ini he,he,,

terima kasih buat sobat blogger friza yang telah memberikan pengalaman atau ilmuny kepada saya,, ini dia ada Tips Dan Trik Cara Menampilkan Iklan Sitti Pada Blog Anda dan Cara Pasang Iklan Sitti Di Bawah Posting