Sunday, July 17, 2011

Kenali Apa itu Black Hat SEO

Kenali Apa itu Black Hat SEO - Bicara Mengenai Apa itu Black Hat SEO mungkin sangat asing bagi anda yang belum pernah mendengarnya. dan Mungkin akan bertanya-tanya apa sih BLACK HAT SEO itu ??...

Apa itu Black Hat SEO ??

Black Hat SEO adalah teknik Search Engine Optimized (SEO) mengeksploitasi titik lemah search engine seperti Google atau Yahoo agar website mereka menjadi yang Pertama dalam hasil Pencarian. Istilah kasarnya menipu Google dalam mencari hasil yang relavan.Metode terkahir ini dikenal dengan sebutan cloaking.
Black Hat SEO
Black Hat SEO berusaha menaikkan peringkat sebuah website dengan cara yang bertentangan dengan ketentuan dari Search Engine, atau melakukan kecurangan. Salah satu teknik Black Hat SEO adalah menyembunyikan teks dengan cara membuat warna teks serupa dengan warna background, menyimpan teks didalam div invisible kode HTML, atau memposisikannya di luar layar.

Lantas,  mengapa orang banyak menggunakan Teknik ini ?? Kalau menurut saya mereka menggunakan teknik ini karena keputus asa-an karena Traffic Blog nya rendah, atau tidak mendapatkan Page Rank dari Google. dan Karena keputus asa-an tadi mereka menggunakan Teknik ini demi mendapatkan Trafic yang tinggi walaupun dengan jalan curang sekalipun. 

Jadi bagaimana solusi belajar SEO yang baik ??

Belajarlah dari Master-master SEO di dunia blogging ini, tidak usah sebutkan satu persatu siapa master SEO, saya sendiri juga bukan seorang Master SEO, saya hanya belajar dari para master-master lainnya.

Referensi :
  • http://www.rozy.web.id/tips-blogging/black-hat-seo-hati-hati-lah/
  • http://www.mizzu.net/2011/01/apa-itu-black-hat.html