Sunday, July 3, 2011

Apakah Komentar Anda Berkualitas ?

Berkomentar allShare Zone
Halo Sobat !! Postingan Saya kali ini ingin membahas sedikit mengenai Komentar Yang Berkualitas. Hmm,, Bicara Soal Berkomentar mungkin anda semua sudah ketahui. Bahkan anda pun sering meninggalkan sebuah komentar pada artikel yang menurut anda cukup menarik. Namun, Pernah kah anda mendapatkan sebuah komentar yang isi nya enyah, flat, tidak menyinggung ke artikel ?? Saya rasa anda pernah mendapatkan nya, karena hal yang sama pun pernah terjadi. Seseorang meninggalkan komentar yang saya anggap hanya merusak. Berikut secara garis Besar isi komentarnya
PERTAMAXX !! Comment Balik ya gan !! 
Woww !!! Hebat Sekali komentar nya !. Mungkin dia memberikan komentar tanpa berpikir dulu, apakah komentar nya berkualitas, nyambung, membangun , atau apa ??. Bisa kita lihat dari caranya berkomentar "Comment Balik ya gan !!". Mungkin komentator ini memberikan komentarnya tidak ikhlas, menginginkan pamrih atas komentarnya yang telah diberikan untuk artikel saya. Dari caranya berkomentar pun dapat kita lihat tanpa membaca artikel pun dia dapat memberikan komentar. Hanya "PERTAMAXX" doang !! . Lantas, Bagaimana Saya menanggapi nya ?? Itu cara saya ,, hihii .

Mudah-mudahan dengan adanya artikel ini mengajak kita untuk memberikan komentar yang cukup membangun atas artikel yang telah dibuat. Maaf kalau artikel ini sedikit menyinggung. Dan berharap di kemudian hari kita mendapatkan komentar yang cukup membangun dari para komentator . :D