Wednesday, July 20, 2011

Islamic Blogger Award

 Mungkin Ini Adalah Suatu Penghargaan Lagi Untuk Blog Saya,, Saya Senang Terima Kasih Teman Teman, Mungkin Ada Award Yang Lain Untuk Blog Ini Tapi Saya Lupa Karna Waktu itu saya ingat lagi sibuk dengan pekerjaan saya MOHON DIINGATKAN JIKA ADA :),,

 Malam semua...!! kali ini saya ingin memberikan sesuatu yang sedikit istimewa karena saya akan memberikan sebuah award. Award atau penghargaan ini saya beri nama ISLAMI BLOGGER AWARD. Award ini memang bukanlah award dalam acara resmi namun melainkan hanya acara untuk menjaga silaturahmi antar blogger. Nama Islami Blogger Award sendiri saya ambil karena kita sebentar lagi akan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, oleh karena itu saya membuat award ini dengan tujuan untuk menjaga silaturahmi antar blogger tetap terjaga dan sekaligus untuk menyambut datangnya bulan penuh kemuliaan ini. 


Nah, gambar diatas itulah award dari saya. Sekali lagi memang tidak istimewa, namun seperti yang telah saya tuliskan diatas bahwa award ini memang bukan untuk acara resmi melainkan untuk acara silaturahmi blogger semata. 

Baik langsung saja menuju ke inti, Award ini boleh diberikan kepada siapapun asalkan dengan syarat-syarat sebagai berikut :
  • Blognya harus bersih dari Pornografi
  • Blog Tidak memuat SARA atau diskriminasi terhadap seseorang / sesuatu
  • Blog Tidak memuat hal-hal yang tidak baik
Saya memberikan 3 Syarat itu karena sesuai dengan bulan ramadhan yang Suci, maka saya ingin blog yang kelak menerima award ini adalah blog yang benar-benar Suci atau dengan artian bersih dari hal-hal yang negatif. 
Dan setelah saya menetapkan syarat-syarat diatas, selanjutnya akan saya pilih beberapa blog sahabat saya yang saya rasa layak menerima award ini.....
  1. http://www.rizkyzone.com/
  2. http://www.tergaptek.com/
  3. http://dudijaya.blogspot.com 
  4. http://www.tituitbom.com/
  5. http://tomipurba.net/
  6. http://www.msatruk.blogspot.com/
  7. http://dode-xpblog.blogspot.com/
  8. http://whatuget.blogspot.com/
  9. http://gocengblog.blogspot.com/ 
  10. http://ojelhtc.blogspot.com/
  11. http://tejahtc.blogspot.com/
  12. http://joko-motivasi.blogspot.com/
  13. http://www.duniabebaz.com/
  14. http://www.pradiszwardhana.com/
  15. http://kep-katro.blogspot.com
  16. http://daw-xp.blogspot.com/
Saya memberikan award ini kepada blog-blog diatas. Langkah selanjutnya yang harus dilakukan oleh blog yang saya beri award di atas ialah :

1. Menyampaikan kepada blogger lain. 
    Disini anda bebas memberikan award ini kepada blog dengan jumlah yang tidak terbatas asalkan blog tersebut sesuai dengan syarat yang telah ditentukan diatas.
2. Memberikan Informasi tentang blog siapa yang memberikan award ini.
    Disini maksudnya misal jika blog A memberikan award kepada blog B, maka blog B akan menuliskan pemberi award yakni blog A. Kemudian blog B memberikan award kepada blog C, maka blog C akan menuliskan pemberi award yakni blog B begitu seterusnya.

3. Membuat satu tulisan atau kalimat tentang Ramadhan.
     Disini penerima award akan diberi tugas untuk menuliskan satu kalimat tentang bulan ramadhan. Boleh tentang Selamat Berpuasa, Selamat Berbuka, atau yang lainnya.
misal ; 
Marhaban ya Ramadhan.... Selamat menunaikan ibadah puasa bagi saudaraku yang melaksanakannya...!!
4. Menginformasikan kepada penerima award
    Disini anda harus memberikan informasi kepada blog yang telah anda pilih untuk mendapatkan award ini selanjutnya.

Sebenarnya, saya tak pantas membuat award ini karena memang jika dibandingkan dengan blog-blog yang saya tunjuk diatas, memang blog saya masih boleh dibilang Anak Bawang. Namun, kembali ke niat awal saya yakni untuk menjaga tali silaturahmi sesama blogger dan untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan, maka rasanya tak masalah jika saya membuat dan mencoba memberikan award ini kepada blogger lainnya. Dan harapan saya, semoga dengan adanya award ini, maka silaturahmi sesama blogger tetap terjaga dan membuat blog menjadi suci di bulan penuh rahmat ini.